Pertiwi Komitmen Bantu Pemerintah Bangun Bangsa

Pertiwi Komitmen Bantu Pemerintah Bangun Bangsa

Jakarta, Jurnas.com – Pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin, Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) merayakan hari jadinya yang ke-1 dibilangan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (21/11).

Di hari jadinya yang ke-1, Perempuan Tangguh Pilih Jokowi sekaligus mengganti namanya menjadi Perkumpulan Perempuan Pertiwi Indonesia atau Pertiwi Indonesi sebagai organisasi masyarakat sipil yang siap membantu program-program pemerintah pusat.

“Kami menjadi organisasi masyarakat sipil yang siap menjadi mitra pemerintah pusat dan daerah untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa ini. Perubahan ini, kami deklarasikan bersamaan dengan peringatan setahun usia entitas ini,” kata Ketua Umum Pertiwi Indonesia, Putri K. Wardani.

Dengan anggota 9100 yang tersebar di seluruh Indonesia, organisasi yang lahir 17 November 2018 ini siap bekerjasama dengan pemangku kepentingan lain untuk membangun ekosistem kebaikan di Indonesia. “Pertiwi Indonesia memastikan akan menjadi motor penggerak dari budidaya kebaikan diberbagai daerah di negeri ini,” ungkapnya.

Menurut Putri, walaupun nama komunitasnya berbubah dari Perempuan Tangguh Pilih Jokowi yang sekarang menjadi Pertiwi Indonesia, tidak akan merubah semangat yang pernah digaungkan oleh Ibu-ibu yang berperan penting sebagai pendidik dan pengayom baik di dalam rumah tangga maupun dilingkungan.

“Menciptakan lingkungan yang sehat, guyub, gotongroyong, bertoleransi menjadi tujuan kami untuk mencapai karakter bangsa yang bermartabat menuju Indonesia maju. Inilah yang kami sebut sebagai ekosistem kebaikan,” ujarnya.

Pada peresmian Pertiwi Indonesia ini juga dilakukan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum Pertiwi Indonesia beserta pembina dan pengurus.

TAGS : Perempuan Tangguh Pemerintahan Jokowi Pertiwi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62726/Pertiwi-Komitmen-Bantu-Pemerintah-Bangun-Bangsa/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz