Take a fresh look at your lifestyle.

"Peringatan dari Tuhan pada Novanto"

0 2
"Peringatan dari Tuhan pada Novanto"

Kondisi Tersangka E-KTP, Setya Novanto di rumah sakit setelah mobilnya nabrak tiang listrik

Jakarta – Ketua DPR Setya Novanto yang juga sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengalami kecelakaan, Rabu (16/11). Kini, Novanto pun telah berstatus sebagai daftar pencarian orang (DPO) KPK.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, insiden kecelakaan itu sebagai peringatan dari Tuhan kepada Novanto yang dianggap kerap menghindar dari panggilan KPK.

“Tapi kecelakaan itu peringatan dari Tuhan pada Pak Setnov agar jangan terus menghindar dari KPK untuk diperiksa,” kata Arief, melaui pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (17/11).

Meski demikian, kata Arief, institusi pimpinan Agus Rahardjo Cs itu tidak menutup kemungkinan dapat menahan Novanto. Namun, harus dilengkapi dengan fasilitas kesehatan.

“Cuma karena sedang sakit KPK harus buat ruang khusus untuk Setnov dengan full fasilitas mirip rumah sakit dan dijaga dengan ketat,” katanya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, KPK telah menetapkan Novanto sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Namun, saat ini Novanto masih dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Selatan, karena diduga mengalami kecelakaan, Kamis (16/11).

TAGS : Setya Novanto kecelakaan Tersangka korupsi e-KTP KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24934/Peringatan-dari-Tuhan-pada-Novanto/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments