Take a fresh look at your lifestyle.

Perdana Menteri Israel Dilarikan ke Rumah Sakit

0 5
Perdana Menteri Israel Dilarikan ke Rumah Sakit

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Yerusalem – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan menderita demam yang tinggi. Hal itu dilansir media Yediot Aharonot yang mendapat kabar dari dokter pribadi Netanyahu.

Dokter itu menyebut bahwa kondisi buruk yang dialami oleh PM Israel itu mungkin disebabkan oleh kurang waktu istirahat untuk pulih sepenuhnya setelah mengalami keluhan sakit sekitar dua minggu yang lalu.

Netanyahu kini tengah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hadassah Medical Centre di Ein Karem, Yerusalem.

Karena masalah kesehatan Netanyahu itu, kepolisian Israel telah menunda proses investigasi terhadap Netanyahu terkait tuduhan korupsi yang dijadwalkan pada 19 Maret lalu.

Polisi Israel beberapa kali telah menginterogasi Perdana Menteri Israel Netanyahu terkait tuduhan korupsi.

Investigasi dilakukan karena adanya dugaan bahwa Netanyahu memberikan `bantuan` kepada perusahaan telekomunikasi Israel Bezeq Telecom sebagai imbalan atas pemberitaan di situs berita perusahaan yang menguntungkan Netanyahu.

Selain Netanyahu, anggota keluarga yakni istrinya, Sara, serta anaknya, Yair, turut dimintai keterangan, di samping Shaul Elovitch, pengusaha yang merupakan pemegang saham terbesar Bezeq. (AA)

TAGS : Israel Benjamin Netanyahu

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31326/Perdana-Menteri-Israel-Dilarikan-ke-Rumah-Sakit/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments