Take a fresh look at your lifestyle.

Perakit Bom Bandung Diserahkan Densus

0 3
Perakit Bom Bandung Diserahkan Densus

Densus 88

Bandung – Sosok Agus Wiguna, tersangka perakit bom panci di Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, dikenal sebagai orang yang tidak pernah memperlihatkan perilaku mencurigakan. Pria berua 22 tahun asal Desa Bojong, Garut ini, membuat warga sempat tidak percaya kalau Agus terlibat teror.

Kepala Desa Bojong, Suhyani mengatakan, Agus Wiguna selama ini baik dan tidak menunjukan gelagat atau perilaku yang mencurigakan. “Kaget kalau ada bom yang meledak di kontrakannya. Dan tambah kaget ternyata dia perakitnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menangkap seorang yang diduga perakit bom panci yang meledak di salah satu rumah kontrakan di Kampung Kubang Bereum, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Bandung.

Saat ini, kepolisian setempat menyerahkan terduga teroris perakit bom panci yang meledak di Sekejati Kota Bandung kepada Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. “Sempat kami lakukan interogasi dan semalam sudah diserahkan ke Densus,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo.

Dikatakan Hendro. dari hasil interograsi belum bisa memastikan pelaku tersebut berasal dari kelompok jaringan mana. “Hasilnya akan diketahui saat pemeriksaan di Densus 88 Antiteror. Kami serahkan ke Densus untuk pemeriksaan, pendalaman, dan pengembangan,” katanya.

 

TAGS : Teroris Perakit Bom Bandung

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18573/Perakit-Bom-Bandung-Diserahkan-Densus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments