Take a fresh look at your lifestyle.

Pencarian Mayat Khashoggi Diperluas hingga ke Hutan

0 4
Pencarian Mayat Khashoggi Diperluas hingga ke Hutan

Polisi forensik Turki memeriksa kasus Khashoggi (Foto: AFP)

Ankara – Tim investigasi pemerintah Turki terus melakukan upaya pencarian mayat jurnalis Jamal Khashoggi, pasca hilang pada 2 Oktober lalu, tak lama setelah memasuki Konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki. Pada Jumat (19/10), pencarian diperluas hingga ke hutan kota.

Dilansir dari AFP, Hutan Belgrade di Istanbul menjadi pusat pencarian polisi. Menurut laporan stasiun televisi lokal NTV, setidaknya satu kendaraan diduga pergi ke hutan usai meninggalkan konsulat.



Hutan Belgrade terbilang luas dan amat terpencil, karena berjarak hampir 15 kilometer dari Konsulat Saudi. Bahkan penduduk setempat kerap kali tersesat bila melewati hutan tersebut.

Sebelumnya, media lokal Sabah menerbitkan laporan bahwa 15 orang asal Saudi tiba sehari sebelum Khashoggi dinyatakan hilang.

15 tim tersebut datang menggunakan dua pesawat pribadi, yang kemudian kembali ke Riyadh melalui Mesir dan Dubai.

Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu tidak mengungkap lebih rinci terkait penyelidikan. Tapi dia berjanji akan menyampaikan informasi pada waktunya.

“Tidak mungkin kami membagikan informasi ini dengan negara mana pun,” kata Cavusoglu saat berkunjung ke ibukota Albania, Tirana.

TAGS : Turki Khashoggi Arab Saudi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42511/Pencarian-Mayat-Khashoggi-Diperluas-hingga-ke-Hutan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments