Take a fresh look at your lifestyle.

Peluk Cium Terakhir Herman Seventeen untuk Istri Tercinta

0 5
Peluk Cium Terakhir Herman Seventeen untuk Istri Tercinta

Pasangan Herman Seventeen dan istri Juliana Moechtar (Foto: Instagram/Juliana)

Jakarta – Istri Herman Seventeen Juliana Moechtar tak mengira jika peluk dan cium Herman sebelum berangkat mengisi acara Gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung menjadi pelukan terakhir.

Kisah haru itu ditulis oleh ibu dua anak ini melalui akun instagramnya sembari mengunggah ciptaan lagu terakhir untuk mengenang Almarhum Gusdurian:



“K e m a r I n … sedih hati saya saat mendengar lagu ini, ini lagu terakhir ciptaan suami saya yg selalu dia main kan beberapa bulan ini dirumah, saat dia duduk di kursi tamu dirumah dia selalu menyayi kan lagu ini,Dan takdir berkata lain, Dan lagu ini membuat hati saya sangat sedih ,,, hun iklas Han , hun iklas apa pun yg terjadi sekarang, Han yg tenang disana, insyallah hun bs menjaga anak2 dengan baik,, hun sayang han, hun harus kuat buat anak2, hun Akan selalu mendoakan han disana, Han hrs tenang disana ya ,, teringat saat dia pamit, dia memeluk saya lama, dia mencium saya penuh cinta, Dan pada saat terakhir pun dia masih mengajak saya untuk ikut keacara itu, tp Allah masih punya cerita lain disini,sampai kapanpun hun akan selalu mencintaimu Han … hun iklas han, hun iklas …”.

Tak hanya peluk dan cium yang tidak biasa, Juliana merasakan tangan suaminya wangi, bahkan saat di depan pintu pun ia masih menatap lama mata sang istri.

Hari ini jenazah Herman diberangkatkan ke kampung halamannya di Tidore. Dalam unggahan Juliana ia menyampaikan maaf bagi sang suami.

“Terimakasih temen2 semua yang sudah mendoakan suami saya, yg sudah mengirimkan ucapan belangsukawan, terimakasih ? maaf kalau saya belum bisa membalas semua chat dan DM yg masuk, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semua, Dan terimakasih buat semua yang sudah datang kerumah duka memeberikan perhatiannya segitu besar semoga Allah membalas semua kebaikan teman2, Dan hari ini jam 9:45 saya Dan almarhum suami saya @hermanseventeen menuju tidore buat pemakaman, Dan selalu saya memohon doanya kepada teman2 semua semoga dimudahkan segalanya,, Dan tidak lupa memohon untuk mendoakan suami saya tercinta ? terimakasih yang sebesar2nya”

TAGS : Herman Seventeen Korban Tsunami Juliana Moechtar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/45857/Peluk-Cium-Terakhir-Herman-Seventeen-untuk-Istri-Tercinta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments