Take a fresh look at your lifestyle.

Pelaku Teror Barcelona Diduga Akan Melancarkan Serangan Beruntun

0 4
Pelaku Teror Barcelona Diduga Akan Melancarkan Serangan Beruntun

Teror di Barcelona, Spanyol oleh pengendara van yang tewaskan 14 orang

Barcelona – Aparat kepolisian Barcelona mengatakan serangan yang terjadi di Las Ramblas, Barcelona bukan satu-satunya target kelompok teroris.

Pelaku teror diduga kuat akan melakukan serangan beruntun di sejumlah tempat. Namun rencana itu gagal saat lima pelaku ditembak mati di Cambrills, beberapa jam kemudian.

Dikutip dari Independent, saat ini kepolisian Spanyol sedang berupaya menemukan satu orang tersangka bernama Younes Abouyaaqoub (22 tahun) yang terlibat dalam serangan mobil van maut. “Sementara satu pelaku (mobil maut, Red) lainnya adalah salah satu teroris yang tewas di Cambrills,” tulis Independent, Sabtu (19/8).

Tidak hanya melancarkan aksi mobil maut, polisi Spanyol juga menduga kelompok teroris ISIS akan meledakkan bom tabung gas, yang belakangan diketahui terdapat di rumah salah seorang pelaku.

Hingga saat ini, sudah 14 korban tewas dan 130 lainnya luka-luka akibat insiden di Las Ramblas. Seluruhnya berasal dari 130 kewarganegaraan. Perdana Menteri Spanyol pun menyebut bahwa serangan tersebut merupakan jihad terorisme.

TAGS : Teror Barcelona Terorisme Spanyol

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20391/Pelaku-Teror-Barcelona-Diduga-Akan-Melancarkan-Serangan-Beruntun/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments