Take a fresh look at your lifestyle.

Paus Fransiskus Bebas dari Virus Corona

0 5
Paus Fransiskus Bebas dari Virus Corona

Paus Francis melakukan munajat

Vatikan, Jurnas.com – Hasil tes medis menunjukkan jika Paus Fransiskus (83) beserta ajudan-ajudannya tidak terpapar Virus Corona (Covid-19).

Vatikan umumkan, sebanyak 170 orang menjalani tes di seluruh Vatikan, dengan enam orang dinyatakan positif COVID-19, termasuk satu orang warga Santa Marta, gedung tempat tinggal yang juga ditempati oleh Paus.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Bapa Suci maupun ajudan dekat tidak termasuk dari mereka (yang terpapar tersebut),” kata Juru Bicara Matteo Bruni, Minggu (29/3/3020).

Ini merupakan pengumuman resmi pertama mengenai status kesehatan pimpinan Gereja Katolik tersebut sejak krisis COVID-19 terjadi di wilayah Italia kurang lebih mulai lima pekan lalu.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Paus berada dalam kondisi sehat, namun ada bagian paru-parunya yang diangkat karena suatu penyakit ketika dia muda.

Sejak corona merebak, Paus membatalkan kehadirannya di publik, dan memilih melangsungkan pertemuan rutin melalui televisi atau video internet. Namun ia masih menerima sekitar lima orang pejabat Vatikan setiap hari.

TAGS : Virus Corona Vatikan Paus Fransiskus Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69697/Paus-Fransiskus-Bebas-dari-Virus-Corona/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of