Take a fresh look at your lifestyle.

Pasien Corona yang Sembuh di Jatim jadi 76 Orang

0 7
Pasien Corona yang Sembuh di Jatim jadi 76 Orang

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Istimewa)

Surabaya, Jurnas.com – Pasien sembuh dari infeksi Virus Corona (Covid-19) di Jawa Tiumur terus bertambah menjadi 76 orang. Pasien yang positif pun bertambah 52 sehingga menjadi 438 orang.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat Jawa Timur tetap waspada dan selalu gunakan masker.

“Selalu menjaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun, ke luar rumah selalu menggunakan masker dan jika memang penting,” kata Khofifah di Gegung Negara Grahadi Surabaya.

Pasien yang telah dinyatakan sembuh, terbanyak Surabaya dengan jumlah kesembuhan 39 pasien, Malang dan Magetan masing-masing delapan, Situbondo dan Sidoarjo masing-masing lima serta daerah lainnya di bawah angka dua.

Dari 438 pasien positif Covid-19, Kota Surabaya terbanyak yakni 208 kasus, Sidoarjo 39, Lamongan 24, Tulungagung 14, Gresik 17, Kabupaten Kediri 12 Situbondo 11, Magetan 10. Sedangkan daerah lainnya angka positifnya di bawah delapan.

Sementara itu, dari 38 kabupaten/kota di Jatim, 33 daerah sudah masuk kategori merah karena warganya, meskipun satu orang dinyatakan positif Covid-19.

Untuk lima daerah lainnya yang belum terkontaminasi virus ini masing-masing Sampang, Sumenep, Ngawi, Kota Madiun dan Kota Mojokerto.

 

TAGS : Virus Corona Covid-19 Jawa Timur Khofifah Indar Parawasan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70525/Pasien-Corona-yang-Sembuh-di-Jatim-jadi-76-Orang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments