Pasangan Selebriti, George dan Clooney Kedatangan Keluarga Baru

Pasangan Selebriti, George dan Clooney Kedatangan Keluarga Baru

asangan selebritis George dan Amal Clooney di Village Theater di Westwood California (Foto: Valeria Macon)

Jakarta –  Pasangan selebritis George Clooney dan Amal Clooney  akhirnya  menyandang  gelar ayah dan ibu setelah dikaruniai bayi kembar, di London, pada Selasa (6/6) pagi  

Berita kelahiran si kembar tersebut, diumumkan dalam sebuah pernyataan, bahwa anak perempuan Ella, putra Alexander dan ibu Amal semuanya “bahagia, sehat dan baik-baik saja.”

Ibu mertua George Clooney, Baria Alamuddin, mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengatakan, “Saya adalah nenek paling bahagia dan paling bahagia di alam semesta,” katanya kepada Arab News pada Rabu (7/6)

Amal Clooney ( 39) dan pemain bintang film pemenang Oscar ( 56) , “Ocean`s Eleven” dan “Three Kings” menikah di Italia pada 2014. Pernikahan itu pun lantas membua keduanya salah satu pasangan selebriti terbesar di dunia.

Dikabarkan selama berbulan-bulan merahasiakan kehamilannya, sebelum dibeberkan teman dekat sang aktor, Matt Damon pada Februai lalu. Meski begitu, media berita selebriti berspekulasi selama berbulan-bulan tentang jenis kelamin si kembar, dimana mereka akan lahir dan di negara mana mereka akan dibesarkan.

Pada  Selasa, media sosial beramai-ramai memberi ucapan selamat kepada “Ella and Alexander” menjadi salah satu topik tren teratas  Twitter di Amerika Serikat.

Banyak netizen memuji pilihan nama pasangan tersebut.  “Tuan yang baik, Clooneys  memberi nama kembar mereka yang indah. Mengejutkan, karena menyebut diri mereka selebriti …, “tulis wartawan Inggris Nicola Jane Swinney di Twitter.

Komedian Ellen DeGeneres juga memposting sebuah pesan Twitter yang mengatakan, “Selamat, George dan Amal, atau seperti saya sekarang memanggil Anda, Ocean`s Four.” Ucapan selamat juga datang dari aktris Mia Farrow dan wartawan AS Katie Couric.

Majalah People melaporkan pada Selasa, mantan Presiden AS, Barack Obama melakukan kunjungan pribadi yang panjang dengan Clooneys di rumah mereka di pedesaan sebelah barat London pada tanggal 27 Mei.

George Clooney membatalkan kunjungan ke Armenia untuk menghadiri acara kemanusiaan di pekan terakhir ini. Ia mengatakan kepada sebuah kepada panitia bahwa “jika saya datang ke sana dan istri saya melahirkan anak kembar saat berada di sana, saya tidak akan pernah bisa pulang.”

TAGS : George Amal Clooney Selebritis

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17210/Pasangan-Selebriti-George-dan-Clooney-Kedatangan-Keluarga-Baru-/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz