Take a fresh look at your lifestyle.

Pasangan Ini Gunakan Drone Sebarkan Narkoba

0 4
Pasangan Ini Gunakan Drone Sebarkan Narkoba

Ilustrasi Drone (Foto: UPI)

Jakarta – Sepasang suami-istri asal California menghadapi tuduhan kejahatan setelah mereka diduga menggunakan pesawat tak berawak (drone, Red) untuk menjual narkoba ke pelanggannya.

Dilansir UPI, Benjamin Paul Baldassarre, 39, dan Ashley Lauren Carroll, 31, didakwa karena tiga tuduhan yakni kepemilikan zat yang berbahaya untuk dijual, membahayakan anak-anak dan memiliki perlengkapan obat-obatan terlarang.

Departemen Kepolisian Riverside (RPD) mengatakan di Facebook bahwa mereka memulai penyelidikan setelah menerima laporan tentang pasangan tersebut yang diduga menggunakan pesawat tak berawak untuk mengirimkan narkotika ke pelanggan terdekat.

Setelah itu, RPD kemudian mengamati sebuah drone yang meninggalkan halaman belakang dari Riverside Riverside, California Residence dan kemudian terbang ke tempat parkir terdekat di mana ia menjatuhkan sebuah paket kecil narkotika untuk para pelanggannya.

Polisi kemudian memeriksa rumah pasangan tersebut dan mereka mendapati sebuah drone, LSD dan bubuk yang tidak dikemas yang diyakini mengandung fentanil.

Anak perempuan Carrol yang berusia 9 tahun juga berada di kediamannya, namun polisi melepaskannya. 

TAGS : Drone Narkotika California Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27017/Pasangan-Ini-Gunakan-Drone-Sebarkan-Narkoba/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments