Partai Gelora Diyakini Akan Mempercantik Politik Nasional

Partai Gelora Diyakini Akan Mempercantik Politik Nasional

Ketua umum Jaringan Pemuda Nusantara (JPNU) Andi Amar

Jakarta, Jurnas.com – Terbentuknya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) mendapat sambutan hangat dari para tokoh dan masyarakat luas.

Ketua umum Jaringan Pemuda Nusantara (JPNU) Andi Amar mengatakan, Partai Gelora seperti air jernih yang siap menyirami politik nasional di tengah kekeringan ide dan gagasan besar.

Partai Gelora, saya yakin akan menambah indah perpolitikan nusantara,” ujar Andi Amar, seraya mengucapkan selamat atas deklarasi Partai Gelora di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Andi Amar meyakini Partai Gelora akan membawa gagasan besar dan visi kebangsaan yang murni, sehingga deklarasinya pun dilaksanakan pada momen hari pahlawan, yakni pada 10 November 2019.

“Masyarakat Indonesia tentu sangat menunggu dan berharap akan lahirnya ide-ide cemerlang dari para inisiator partai Gelora di segala bidang,” tegas Andi Amar.

Partai Gelora sendiri telah resmi dibentuk, dan telah merampungkan susunan pengurus pada Minggu (10/11).

Sejumlah tokoh masuk dalam partai ini, terutama dari para tokoh eksponen kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Diantaranya Mumahmad Anis Matta didapuk sebagai Ketua Umum. Anis merupakan Presiden PKS periode 2013-2015.

Kemudian Wakil Ketua Umum Partai Gelora akan diduduki Fahri Hamzah. Fahri pernah menjadi kader PKS dan duduk sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Lantas Mahfudz Siddiq, akan menempati posisi Sekretaris Jendral. Mahfudz sendiri pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS di DPR RI pada tahun 2004-2009

Sosok Bendahara Umum Partai Gelora akan diisi Achmad Riyaldi. Ia merupakan salah satu anggota DPR Fraksi PKS periode 2009-2014.

TAGS : Partai Gelora Andi Amar Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62238/Partai-Gelora-Diyakini-Akan-Mempercantik-Politik-Nasional/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz