Take a fresh look at your lifestyle.

Pangeran Saudi Tak Tahu Kasus Pembunuhan Khashoggi

0 4
Pangeran Saudi Tak Tahu Kasus Pembunuhan Khashoggi

Mahkota kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman (Foto: IRNA)

Riyadh – Pangeran Mahkota Saudi, Muhammad bin Salman, tidak tahu apa yang terjadi dengan wartawan Jamal Khashoggi, setelah beredar kabar bahwa kolumnis untuk The Washington Post itu dibunuh di konsulat Saudi.

Jaksa Saudi pada Jumat (19/10) membeberkan bahwa penyelidikan awal menunjukkan Khashoggi sudah tewas. Ia meninggal usai melakukan pertarungan fisik dengan intelijen Saudi di konsulat Saudi di Istanbul.



Penyelidikan jaksa juga menunjukkan, diskusi yang terjadi antara Khashoggi dan orang-orang yang bertemu dengannya ketika berada di konsulat di Istanbul menyebabkan perkelahian yang menyebabkan kematiannya.

Selain itu, Kantor Penuntut Umum menegaskan bahwa penyelidikannya dalam kasus ini berlanjut dengan 18 tersangka yang diidentifikasi dan ditahan, yang semuanya adalah warga negara Saudi.

Jaksa Saudi mengatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung untuk menemukan semua fakta untuk meminta pertanggungjawaban dan membawa mereka ke pengadilan.

Sekedar diketahui, Putra mahkota muda yang juga menteri pertahanan negara adalah di antara mereka yang telah meluncurkan perang melawan Houthis di Yaman.

Ia disebut sensitif tentang kritik, terutama yang berkaitan dengan perang Yaman yang menyebabkan bencana manusia terburuk di dunia. (Al arabiya)

TAGS : Arab Saudi Jamal Khashoggi Muhammad bin Salman

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42534/Pangeran-Saudi-Tak-Tahu-Kasus-Pembunuhan-Khashoggi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments