Take a fresh look at your lifestyle.

Pangeran India Bangun Tempat Khusus Bagi Kaum Gay

0 6
Pangeran India Bangun Tempat Khusus Bagi Kaum Gay

Prince Manvendra Singh Gohil (ScoopWoop)

Jakarta – Pangeran Manvendra Singh Gohil menyambut baik rencana pencabutan undang-undang Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT), yang melarang hubungan sejenis di India

Sebelumnya, Mahkamah Agung pengadilan tinggi di India berencana akan mempertimbangkan kembali pelarangan hubungan sesama jenis di India, yang dinilai mendiskrimasi kaum gay. 

Pangeran Manvendra Singh Gohil, pewaris tahta Rajpipla di negara bagian Gujarat bagian barat, mengatakan bahwa sangat sulit untuk keluar di kota kecil India, di mana nilai-nilai tradisional terus bergoyang dan hubungan heteroseksual adalah norma.

“Orang-orang masih menghadapi banyak tekanan dari keluarga mereka saat mereka keluar, dipaksa untuk menikah, atau diusir dari rumah mereka. Mereka sering tidak punya tempat untuk pergi, tidak ada sarana untuk mendukung diri mereka sendiri,” kata Sing Gohil.

Demi menyambut hal tersebut, pangeran berusia 52 tahun itu sedang membangun sebuah pusat bagi orang lesbian, gay, biseksual dan transgender di dekat istana leluhurnya. 

“Saya tidak akan memiliki anak, jadi saya pikir, mengapa tidak menggunakan tempat ini untuk tujuan yang baik?” ujar Sing Gohil.

Dia akan menawarkan kamar, fasilitas medis dan pelatihan kemampuan bahasa Inggris dan kejuruan untuk membantu orang mencari pekerjaan.

Sebelumnya, Gohil telah mendirikan Trust Lakshya, sebuah badan amal untuk orang LGBT di negara asalnya yang konservatif, demi menjaga hak-hak gay. Dia telah membuat banyak penampilan internasional, termasuk di The Oprah Winfrey Show.

Gohil mengatakan bahwa dia sedang merenovasi dan memperluas istananya, dibangun pada tahun 1927, di lokasi seluas 15 hektar, memasang panel surya untuk listrik, dan memesan beberapa lahan untuk pertanian organik.

“Baginya menjadi salah satu dari kita, taruhannya bahkan lebih tinggi lagi, jadi memberi ruang ini adalah isyarat yang bagus,” katanya.

“Kami beruntung memiliki banyak ruang ramah LGBT di kota-kota seperti Mumbai dan Delhi. Tapi di kota-kota kecil, tidak banyak tempat, dan di sanalah mereka sangat dibutuhkan. “

TAGS : Pangeran Manvendra India LGBT

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27634/Pangeran-India-Bangun-Tempat-Khusus-Bagi-Kaum-Gay/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments