Take a fresh look at your lifestyle.

Pangeran Harry dan Meghan Diminta Bayar Sendiri Uang Keamanan di AS

0 8
Pangeran Harry dan Meghan Diminta Bayar Sendiri Uang Keamanan di AS

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: Hollywood Life)

Washington, Jurnas.com – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan, tidak akan membayar jasa pengamanan untuk Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, yang disebut pindah dari Kanada ke Los Angeles, AS.

Komentar Trump oti muncul sebagai tanggapan terhadap laporan media di negara itu yang menyatakan bahwa Pangeran Harry dan istrinya, Meghan  sudah pindah ke Los Angeles.

Di media sosialnya, Trump mengatakan dirinya sebagai teman baik dan pengagum hebat Ratu Elizabeth II dan Inggris. “Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada,” tulis Trump di Twitternya.

“Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada untuk AS, AS tidak akan membayar untuk perlindungan keamanan mereka. Mereka harus membayar!” sabmungnya.

Pada Januari, Pangeran Harry dan Markle mengumumkan mundur dari tugas kerajaan Inggris. Pasangan itu mengatakan akan membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris.

Tidak jelas kapan Duke dan Duchess meninggalkan Kanada, namun dipastikan pemindahan itu terjadi sebelum negara itu menutup perbatasan AS pada 20 Maret untuk mengatasi pandemi virus corona yang berkembang sangat pesat.

Sebelum diduga pindah ke kampung halaman Meghan, pasangan itu tinggal di Pulau Vancouver. Namun, Ayah Meghan, Thomas Markle, menentang gagasan pasangan yang tinggal di negara bagian California, AS.

“Saya pikir Meghan dan Harry harus kembali ke keluarga Kerajaan di Inggris dan mendukung Ratu. Saya pikir mereka seharusnya berada di Inggris saat ini dan bukan di LA,” katanya.

TAGS : Pangeran Harry Meghan Markle Pangeran Inggris Los Angeles Amerika Serikat Donald Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69730/Pangeran-Harry-dan-Meghan-Diminta-Bayar-Sendiri-Uang-Keamanan-di-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments