Take a fresh look at your lifestyle.

Pangeran Arab: Pemerintahan Raja Salman akan Dikudeta

0 5
Pangeran Arab: Pemerintahan Raja Salman akan Dikudeta

Raja Salman memerintahkan pembentukan kementerian kebudayaan baru (Foto: Reuters)

Jakarta – Pangeran Arab yang berbelok, Pangeran Khalid Bin Farhan Al Saud mengharapkan kudeta akan diatur terhadap Raja Salman dan pewarisnya, Pangeran Mohammed Bin Salman.

“Periode mendatang akan menyaksikan kudeta terhadap raja dan putra mahkota,” katanya sambil mengomentari pembunuhan wartawan Saudi, Jamal Khashoggi dilansir Memo.



Pembunuh Khashoggi diketahui dan semua yang terjadi sekarang adalah upaya untuk menunda tuduhan langsung terhadap mereka yang telah mengeluarkan perintah untuk membunuhnya, yang dikatakan oleh Khalid tidak lain adalah Mohammad Bin Salman.

Menurut pangeran, Khashoggi berencana untuk menulis memoarnya yang bisa menjadi salah satu alasan yang menyebabkan pembunuhannya.

Khashoggi terakhir terlihat ketika ia memasuki Konsulat Saudi di Istanbul pada 2 Oktober. Turki mengatakan memiliki rekaman audio yang membuktikan dia terbunuh di gedung itu.

Setelah sebelumnya menyangkal pengetahuan tentang keberadaan Khashoggi dan mengklaim bahwa dia meninggalkan konsulat 20 menit setelah kedatangannya, pihak berwenang Saudi mengakui dia telah dibunuh.

TAGS : Arab Saudi Kudeta Raja Raja Salman

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43316/Pangeran-Arab-Pemerintahan-Raja-Salman-akan-Dikudeta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments