Take a fresh look at your lifestyle.

PAN Minta Jokowi Komunikasi Soal Dana Haji

0 5
PAN Minta Jokowi Komunikasi Soal Dana Haji

Ketua MPR, Zulkifli Hasan

Malang – Partai Amanat Nasional (PAN) meminta pemerintah menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait soal polemik rencana penggunaan dana haji untuk pembangunan infrastruktur.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pemerintah sebaiknya mendiskusikan hal tersebut dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdatul Ulama (NU), dan Muhammadiyah.

“Saya kira karena itu dana umat bicaralah pemerintah dengan Majelis Ulama Indonesia dengan Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah,” kata Zulkifli disela-sela press gathering wartawan yang bertugas di Gedung DPR, di Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7).

Kata Zulkifli, ini bukan persoalan setuju atau tidak setuju. Namun, lebih kepada etika komunikasi dengan sejumlah ulama atau pihak terkait. “Makanya diajak bicara saya bilang tadi,” tegas Ketua MPR itu.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mewacanakan agar dana haji yang tersimpan di pemerintah bisa diinvestasikan untuk pembangunan infrastruktur.

“Jadi, bagaimana uang yang ada, dana yang ada ini, bisa dikelola, diinvestasikan ke tempat-tempat yang memberikan keuntungan yang baik,” kata Jokowi, usai melantik anggota Dewan Pengawas dan anggota Badan Pelaksana Pengelola Keuangan Haji (BPKH) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (26/7).

TAGS : Dana Haji PAN Zulkifli Hasan Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19405/PAN-Minta-Jokowi-Komunikasi-Soal-Dana-Haji/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments