Take a fresh look at your lifestyle.

PAN Bakal Konsolidasi Pencapresan Zulkifli Hasan

0 12
PAN Bakal Konsolidasi Pencapresan Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menindaklanjuti hasil rapat kerja nasional (Rakernas) di Bandung, Jawa Barat untuk menyukseskan pencalonan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden (Capres) 2019 dan menyukseskan Pilkada 2018.

Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto mengatakan, untuk menindaklanjuti hasil Rakernas tersebut, DPP dan Fraksi PAN di DPR akan mengundang seluruh anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota se Indonesia yang berjumlah sekitar 1987 orang.

“Termasuk rekomendasi di rakernas itu adalah  seluruh DPW merekomendasikan Bang Zul untuk maju dalam pemilihan presiden 2019,” kata Yandri, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/9).

Selain pencalonan Zulkifli, kata Yandri, PAN juga ingin melihat kesiapan dan konsolidasi anggota yang pada rakernas lalu dalam persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Itu untuk menindaklanjuti hasil rakernas di mana kami menargetkan pilkada 2018, pemilihan legislatif dan pemilihan 2019 sukses,” tegasnya.

Kata Yandri, PAN juga ingin anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota sebagai ujung tombak kemenangan pilkada. Menurutnya, mereka memiliki akar rumput sampai ke tingkat bawah diharapkan bisa membuat PAN sukses meraih kemenangan.

“Kami juga ingin melihat kesiapan teman-teman anggota DPRD bagaimana konsolidasi di dapil masing-masing,” tegasnya.

Temu legislatif itu akan digelar 21-24 September di Ancol, Jakarta Utara. Rencananya akan dihadiri petinggi PAN seperti Amien Rais, Sutrisno Bachir, dan pengurus PAN provinsi, kabupaten/kota.

TAGS : Pilpres 2019 PAN Zulkifli Hasan Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22029/PAN-Bakal-Konsolidasi-Pencapresan-Zulkifli-Hasan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments