Take a fresh look at your lifestyle.

Palestina Nyatakan Israel Bertanggung Jawab Kematian Warganya

0 5
Palestina Nyatakan Israel Bertanggung Jawab Kematian Warganya

Presiden Palestina Mahmoud Abbas jadi pembicara dalam pertemuan Dewan Pusat Palestina di kota Ramallah, Tepi Barat, 14 Januari 2018 (Mohamad Torokman/Reuters)

Jakarta – Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengatakan bahwa Israel bertanggung jawab penuh atas kematian dan lebih dari 1.000 orang terluka.

“Banyaknya para martir dan terluka dalam demonstrasi damai menegaskan perlunya komunitas internasional untuk campur tangan guna memberikan perlindungan bagi rakyat kami,” kata Abbas.

Hal ini diungkapkan lantaran sebelumnya, Israel tidak akan mengembalikan jasad para teroris yang dibunuh oleh Pasukan Pertahanan Israel, Mayjen. Yoav Mordechai memposting di halaman Facebook Arab IDF pada hari Minggu.

Dia menyalahkan Hamas karena menyebabkan masalah di Gaza. “Organisasi teror Hamas yang mengontrol Gaza tidak peduli baik yang hidup atau yang mati,” kata Mordechai.

“Ini mencegah penguburan mayat-mayat Muslim. Israel tidak akan beristirahat dan Gaza tidak akan tahu kedamaian sampai orang-orang Israel kembali dari Gaza dan tentara kami dibawa ke pemakaman di Israel.”

IDF memposting di Twitter: “Pengunjuk rasa Damai` tidak akan mempersenjatai anak-anak mereka dengan senjata, nyata atau mainan.”

TAGS : Palestina Israel Mahmoud Abbas

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31602/Palestina-Nyatakan-Israel-Bertanggung-Jawab-Kematian-Warganya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments