Take a fresh look at your lifestyle.

OSO: Wiranto Benar, Harus Sesuai AD/ART

0 2
OSO: Wiranto Benar, Harus Sesuai AD/ART

Oesman Sapta Odang

Jakarta – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) membantah adanya dualisme di internal partainya. Meski ada saling pecat di internal kepengurusan partainya.

OSO mengatakan, hingga saat ini partai besutan Wiranto itu masih satu visi dan misi. “Ngga ada (perpecahan), masih satulisme,” kata OSO, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (16/1).

OSO mengaku, telah bertemu dengan Wiranto setelah adanya pemecatan dari pengurus Partai Hanura. Menurutnya, Wiranto berharap agar seluruh kader dan alite partai mengikuti aturan AD/ART yang berlaku.

“Udah ngomong (bertemu dengan Wiranto). Beliau mengatakan sesuai dengan AD/ART,” kata OSO.

Kata OSO, apa yang disampaikan Wiranto adalah benar. Dimana, seluruh kader dan elite Partai Hanura harus patuh terhadap aturan yang berlaku.

“Ya memang harus begitu. Apa yang dikatakan Wiranto itu benar bahwa apa yang harus kita jalankan itu sesuai dengan AD/ART,” tegasnya.

Diketahui, pemecatan OSO dilakukan atas adanya mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus daerah. Wakil Ketua Umum Partai Hanura Marsekal Madya (Purn) Daryatmo ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum.

Waketum Hanura Marsekal Madya (Purn) Daryanto sebagai Plt Ketum. Daryanto menyatakan siap untuk menjadi Plt Ketum Partai Hanura. Menurutnya, hal itu dilandasi rasa tanggung jawab terhadap partai besutan Wiranto tersebut.

“Menunjuk saya sebagai Plt Ketua Umum Partai Hanura Marsekal Madya Purnawirawan Daryanto. Saya siap untuk melaksanakan tugas Plt karena dilandasi rasa tanggung jawab saya terhadap Partai Hanura,” kata Daryanto, saat jumpa pers di Hotel Ambhara, Jakarta, Senin (15/1).

TAGS : Partai Hanura Oesman Sapta Odang Wiranto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27876/OSO-Wiranto-Benar-Harus-Sesuai-AD-ART/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments