Take a fresh look at your lifestyle.

Orang Tua Murid Arab Saudi Sambut Baik Kelas Sementara Ditutup

0 3
Orang Tua Murid Arab Saudi Sambut Baik Kelas Sementara Ditutup

Kementerian Pendidikan Arab Saudi sementara menutup semua lembaga pendidikan, termasuk sekolah negeri dan swasta, serta lembaga pelatihan teknis dan kejuruan. (Foto: AFP)

Riyadh, Jurnas.com – Orang tua murid menyambut keputusan pemerintah Arab Saudi menutup sementara sekolah untuk membantu mencegah penyebaran virus corona baru.

Sejauh ini hanya ada 15 kasus virus yang dikeluarkan di Kerajaan tersebut, tetapi Arab Saudi sudah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mengatasi wabah tersebut.

“Ini menunjukkan betapa siapnya negara kita dalam menyelesaikan penyebarannya di masyarakat. Sekolah menghargai kelebihan di beberapa daerah, sebagian besar di mana anak-anak perlu bantuan ekstra dan perlindungan higienis,” orang salah satu orang tua murid Waleed.

“Sangat sulit, tetapi juga sekolah perlu ditutup demi kesejahteraan dan kesejahteraan orang-orang yang harus menyelesaikan krisis yang meningkat,” tambahnya.

Sementara beberapa orang tua khawatir peserta didik akan teralihkan dari pendidikan mereka dari sekolah, Waleed mengatakan: “Saya dan istri saya meminta keras untuk memastikan semuanya tidak keluar dari kendali.

“Ini belum liburan musim panas. Disiplin dan ketertiban akan terjadi karena mereka akan kembali ke sekolah mereka dan selesai tahun dan mendapatkan nilai mereka,” tambahnya.

Menurut Waleed, keputusan Kementerian Pendidikan Arab Saudi untuk meluncurkan pembelajaran jarak jauh akan menjadi pilihan baru bagi orang tua untuk dijelajahi.

“Saya dan istri saya akan membuat suasana di rumah yang sama seperti jika sekolah masih berjalan”. Anak-anak saya memahami sekolah dasar dan semua kurikulum tersedia di situs web Departemen Pendidikan. “

Andres, yang berasal dari Austria, tetapi sudah tinggal di Saudi selama dua tahun, memiliki anak perempuan, dan mengatakan tantangan terbesar bagi orang tua adalah anak-anak yang tetap terlibat dan fokus selama masa skorsing.

“Sekolah akan memulai kelas virtual dan akan memulai jadwal reguler. Jadi, anak saya perlu online karena kelas berjalan dari 07:45 hingga 14:45 setiap hari,” katanya.

Orang tua lainnya, Rotana Hadrawai mengatakan sangat mendukung kebijakan pemerintah. “Saya benar-benar setuju dengan penangguhan sekolah selama waktu ini, tidak hanya untuk keselamatan anak-anak tetapi juga untuk mendukung pikiran kita,” katanya.

“Setiap hari kita melihat berita, gambar, video, dan rumor yang membuat kita takut akan keselamatan kita,” sambungnya.

Beberapa orang tua siswa di tahun terakhir sekolah menengah atas yang sedang menyiapkan untuk mendaftar di universitas cemas tentang bagaimana menerima sekolah akan meningkatkan nilai dan masa depan mereka.

“Putriku tidak berhasil dengan semester pertama, tetapi dia bekerja dengan keras kali ini, namun sekarang ini terpojok dan dia khawatir dia tidak akan bisa mendapatkan nilai yang dibutuhkan untuk mengakses universitas yang bagus atau jurusan yang diinginkannya arsitektur,” kata Nizar.

TAGS : Penutupan Sekolah Arab Saudi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68685/Orang-Tua-Murid-Arab-Saudi-Sambut-Baik-Kelas-Sementara-Ditutup/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments