Take a fresh look at your lifestyle.

"Nyanyian" Tak Sedap Setnov akan Digelar Hari Ini

0 7
"Nyanyian" Tak Sedap Setnov akan Digelar Hari Ini

Tersangka kasus dugaan Korupsi, Setya Novanto saat akan menjalani pemeriksaan di KPK. (Foto:Rangga Tranggana/jurnas.com)

Jakarta – Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto diagendakan menjalani sidang lanjutan perkara dugaan korupsi pengadaan e-KTP dengan agenda pemeriksaan terdakwa hari ini, (23/3) . Dalam sidang itu, mantan Ketua DPR RI itu bakal membeberkan soal sengkarut kasus yang merugikan negara sekitar Rp 2,3 triliun tersebut.

Hal itu mengemuka usai Novanto menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam. Sembari tersenyum disertai anggukan kepala, Novanto memberikan isyarat bakal membeberkan pihak-pihak lain yang turut diperkaya dalam mega korupsi pada proyek senilai Rp 5,9 triliun itu.

Dipertegas siapa yang akan dibongkarnya dalam pemeriksana terdakwa, lelaki yang mengenakan rompi tahanan KPK itu hanya tersenyum. Novanto pun menjawab diplomatis.

“Lihat saja besok, liat saja besok ya,” singkat Novanto saat melangkahkan kaki menuju mobil tahanan KPK kepada wartawan, Rabu (22/3).

Meski dikonfirmasi berkali-kali mengenai hal itu, Novanto tetap berujar sama. Novanto diketahui telah mengajukan permohonan sebagai justice collaborator (JC). Salah satu syarat ditetapkan sebagai JC adalah membongkar peran pihak lain.

Namun, sejauh ini mantan Ketum Partai Golkar itu belum menyampaikan keterangan yang signifikan terkait peran dan pihak lain yang diperkaya. Akankan hal tersebut dibongkar Novanto dalam pemeriksan terdakwa besok?.

“Lihat besok,” tandas lelaki yang didakwa menerima uang sebesar US$ 7,3 juta serta jam tangan merk Richard Mille dari pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong dan ‎Johannes Marliem ‎itu.‎

TAGS : E-KTP Setya Novanto Justice Collaborator

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30969/Nyanyian-Tak-Sedap-Setnov-akan-Digelar-Hari-Ini/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments