Take a fresh look at your lifestyle.

Nikmati Segarnya Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran

0 0

Butuh tempat nongkrong di coffee shop dengan suasana kekinian saat liburan di Bali? Mampir saja di Kopi Pangeran. Nikmati segarnya es kopi susu kekinian.

Membayangkan bisa menikmati indahnya wisata di Bali sambil ditemani segelas es kopi susu kekinian, sungguh satu kenikmatan yang luar biasa. Ya, Bali tidak hanya dikenal punya obyek wisata alam yang eksotis. Namun juga wisata kulinernya tak kalah menarik.

Tak heran, jika di Pulau Dewata kini banyak bermunculan coffee shop yang menawarkan berbagai menu kopi dengan citarasa khasnya masing-masing. Salah satu pilihan kedai kopi yang bisa kalian nikmati adalah kedai Kopi Pangeran di Seminyak, Bali.

Dengan mengusung konsep Kopi To-Go, restoran kopi yang berada di Jalan Kayu Aya No. 17 Seminyak, Denpasar, ini kini makin ramai dikunjungi wisatawan, baik asing maupun domestik.

Salah satu daya tarik di kedai kopi yang dibuka pada 2012 lalu adalah pilihan menunya yang bisa dinikmati sesuai selera. Dan pastinya, tidak membuat isi kantong kalian terkuras. Jadi, aman lah!

Menu di Kopi Pangeran

Lantas, apa saja menu yang bisa dinikmati di kedai Kopi Seminyak, Denpasar? Yuk, kita simak beberapa jenis minuman kopi di kedai ini dengan nama-namanya yang unik.

Es kopi Susu Kekinian - Nikmati Segarnya Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran - Wartawan

1. Pangeran Charles

Menggunakan 100% biji kopi Arabika asli dari Bali, kopi Pangeran Charles ini menjadi salah satu menu andalan para pengunjung. Dengan racikan dan takaran yang sempurna menggunakan susu dan gula are, menu ini pas dinikmati sambil bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Kopi Pangeran Charles ini sekaligus menjadi menu favorit pengunjung di Kedai ini. Dengan menggunakan white and brown sugar, kopi ini dijamin rendah kalori dan pastinya aman untuk dikonsumsi semua orang.

2. Pangeran Diponegoro

Namanya cukup unik, seunik cita rasanya! Diambil dari nama pahlawan kemerdekaan asal Mataram ini, menu kopi Pangeran Diponegoro memiliki cita rasa khas. Untuk kamu sekalian yang ingin menikmati jenis kopi ini, ada pilihan jenis susu yang digunakan, mulai fresh milk, almond milk, hingga soy milk, oat milk, coconut milk, skimmed, cashew, hingga hazelnut.

3. Pangeran Hitam Manis

Menu lain yang tidak kalah menarik adalah Pangeran Hitam Manis. Dengan racikan coklat dan susu berkualitas tinggi, kalian akan merasakan seolah sedang menikmati segarnya segelas kopi di Eropa.

Jangan khawatir, di Kopi Pangeran selalu mengandalkan kualitas dan layanan yang prima. Makanya, untuk memastikan pelanggan puas menikmati sajiannya, coffee shop ini tetap mengandalkan kopi full arabika sebagai bahan utamanya.

4. Pangeran Inggris

Satu lagi, menu kopi Bali yang enak, yang bisa kamu sekalian nikmati di kedai Kopi Pangeran, adalah Pangeran Inggris. Ada yang istimewa dari menu ini, yakni disajikan dengan premium earl grey milk tea dengan topping jelly lokal Indonesia. Belum lagi, ditambah grass jelly, semakin menghadirkan aroma khas di Buckingham Palace, London.

Es kopi Susu Kekinian - Nikmati Segarnya Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran - Wartawan

5. Pangeran Rumeo

Terakhir adalah menu Pangeran Rumeo. Liburan atau mungkin perjalanan dinas kalian belum lengkap kalau belum menikmati segarnya menu es Pangeran Rumeo di kedai kopi yang dibuka setiap hari, mulai pukul 10:00 – 21:00 WITA ini.

Nikmati sensasinya, aroma rum berpadu manis dengan kopi plus susu. Sajian lengkapnya menciptakan rasa lokal yang khas. Apalagi, dinikmati dalam suasana yang homie & humble, kopi Pangeran Rumeo makin terasa segarnya.

Lantas, berapa duit yang harus kamu sekalian keluarkan untuk bisa menikmati sajian kopi susu gula aren yang legendaris itu? Seperti sudah disinggung di atas, menikmati menu istimewa di kafe ini tidak akan membuat kantor kalian kering.

Fasilitas Lengkap

Acara nongkrong kamu sekalian dijamin makin nyaman karena ketersediaan parkir restoran yang luas. Untuk kalian yang suka nge-game online juga tidak perlu khawatir sinyal ngelag, soalnya tersedia koneksi internet super kencang.

Juga, kalian tidak perlu khawatir baterai habis. Tidak usah pula repot-repot bawa power bank, sebab di cafe itu tersedia colokan listrik di dekat meja pengunjung. Kalian yang tidak merokok juga tidak akan terganggu asap rokok, karena tersedia no smoking room. Bagi para pengunjung yang merokok juga tersedia smoking area yang berada di luar (outdoor).

Untuk menjaga citarasa demi kepuasan pelanggan, Kopi Pangeran juga hanya mempekerjakan chef/barista yang berpengalaman dan bersertifikat (certified).Mereka adalah pelayan-pelayan terampil dan ramah yang mampu menciptakan suasana restoran makin hangat dan bersahabat.

Selain berbagai fasilitas diatas, apa kelebihan yang dimiliki kedai Kopi Pangeran yang pusatnya ada di Ubud ini?

Beberapa kelebihan yang dimiliki resto ini, antara lain tersedia complimentary cookie serta semua produknya merupakan produk rumahan (homemade) yang ramah lingkungan. Untuk pengunjung yang ingin nyaman sambil santai atau bekerja, ada juga sofa berukuran jumbo. Ada meja untuk kerja rame-rame, termasuk meja bar.

Atau, untuk kalian yang ingin pesan secara online bisa melalui Grabfood. Sedangkan pilihan menu dan info lebih lanjut, kalian bisa mendapatkannya melalui IG: @kopipangeran.id.

Untuk online order bisa menghubungi email: [email protected] atau melalui telepon di 62-361 9343 417.

Harga Terjangkau

Bagaimana dengan harganya? Untuk satu porsi minuman es kopi susu kekinian dibanderol dengan harga antara Rp17.000 hingga Rp95.000. Cukup murah bukan untuk bisa bersantai di sebuah coffee shop yang sudah menerima penghargaan dari Guide Book Lonely Planet ini.

Untuk pilihan pembayarannya, kalian bisa bayar cash atau melalui aplikasi E Dinar Coin (EDC). EDC adalah mata uang kripto yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran.

Untuk kalian yang sedang berlibur atau ada tugas di Bali, jangan lupa untuk menikmati segarnya es kopi susu kekinian di kedai Kopi Pangeran. Kalian bisa datang di cabang Seminyak atau langsung ke pusatnya di Ubud. Sama saja, sama-sama nikmatnya.

Kopi Pangeran

Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp : 0361 9343417

Email : [email protected]

Kategori : Kopi to Go

Baca juga : 5 Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba di Nusa Dua

Kenapa namanya Kopi Pangeran?

Karena Owner dari Kopi Pangeran bernama Charles, dan Owner terbesit untuk menamakan menu Signature Kopi dengan nama Pangeran Charles.

Apakah tersedia dalam ukuran 1 liter?

Tersedia

Signature kopi Waroeng Bernadette apa?

Kopi Pangeran Charles.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments