Netanyahu Tegaskan Militer Israel Pantang Mundur

Netanyahu Tegaskan Militer Israel Pantang Mundur

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu di sela pertemuan kabinet mingguan di Lembah Jordan, di Tepi Barat yang diduduki Israel pada 15 September 2019. (Foto: AFP)

Yerusalam, Jurnas.com – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa militernya akan terus menyerang musuh-musuhnya, termasuk melalui misi rahasia, pasca ledakan kekerasan akhir pekan di Jalur Gaza.

Netanyahu berbicara dalam pertemuan kabinet mingguannya pada Minggu (3/11), sehari setelah Israel menyerang sejumlah situs yang terkait dengan penguasa Hamas Gaza sebagai tanggapan atas rentetan tembakan roket pada larut malam.

Meskipun tidak ada yang mengaku bertanggung jawab atas serangan roket itu, Israel menganggap Hamas bertanggung jawab atas semua serangan yang keluar dari wilayah tersebut.

Dikutip dari Associated Press, Netanyahu mengatakan Israel berada dalam lingkungan keamanan yang “sangat sensitif” di utara, selatan dan timurnya.

“Kami akan terus bertindak di semua lini untuk keamanan Israel, baik melalui cara terbuka maupun melalui cara rahasia, di laut, di udara dan di tanah,” tegas dia.

TAGS : Benjamin Netanyahu Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61923/Netanyahu-Tegaskan-Militer-Israel-Pantang-Mundur/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz