Take a fresh look at your lifestyle.

Muliakan Kaum Ibu, Cak Imin Didukung Cawapres 2019

0 7
Muliakan Kaum Ibu, Cak Imin Didukung Cawapres 2019

Cak Imin membopong nenek Fatimah (79 tahun) untuk dibawa ke rumah sakit.

Jakarta – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju di Pilpres 2019 semakin meluas. Kali ini, dukungan datang dari kaum ibu.

Kaum ibu yang tergabung dalam Gerakan Ibu Jakarta (GIJ) mendukung Cak Imin maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Juru Bicara GIJ, Delima mengatakan, Cak Imin sebagai pemimpin yang memuliakan kaum ibu menjadi salah satu alasan utama. Misalnya, cara Panglima Santri itu menghormati dan menyayangi ibu kandungnya, patut menjadi contoh bagi generasi muda saat ini.

“Atas dasar itu kami mendukung Cak Imin sebagai calon wakil Presiden 2019. Kami berseru kepada kaum ibu di Indonesia untuk segera bersatu, berjuang bersama kami,” kata Delima, saat deklarasi dukungan terhadap Cak Imin, Jakarta, Senin (29/1).

“Kini saatnya kaum ibu memiliki pemimpin yang dapat dipercaya. Kaum ibu tidak boleh hanya pasif, saatnya kaum ibu bergerak menyuarakan kepentingannya,” tambah Delima.

Selain itu, kata Delima, Cak Imin dikenal sebagai tokoh yang betul-betul memiliki kapasitas serta komitmen keberpihkan terhadap semua golongan.

“Pemimpin yang berkomitmen dan berpihak pada kaum Ibu haruslah dimunculkan dalam pemilu 2019. Rakyat, khususnya kaum ibu harus betul-betul memiliki calon pemimpin yang dapat menyuarakan kepentingannya,” tegasnya.

Diketahui, GIJ adalah organisasi yang menghimpun ibu-ibu miskin di Jakarta. Sebuah organisasi masyarakat yang konsen memperjuangkan kesejahteraan bagi kaum ibu.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28479/Muliakan-Kaum-Ibu-Cak-Imin-Didukung-Cawapres-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments