Take a fresh look at your lifestyle.

Minggu Sulit AS Hadapi Pandemi Virus Corona

0 3
Minggu Sulit AS Hadapi Pandemi Virus Corona

Ilustrasi virus corona (Foto: Lizabeth Menzies/AFP)

Washington, Jurnas.com – Jenderal Ahli Bedah Amerika Serikat (AS) Jerome Adams mengatakan, AS akan menghadapi minggu yang paling sulit dan menyedihkan dalam perjuangan dengan wabah baru virus corona.

“Ini akan menjadi minggu paling sulit dan paling menyedihkan dalam kehidupan kebanyakan orang Amerika,” kata Adams di Fox News Sunday.

“Ini akan menjadi momen Pearl Harbor kami, momen 9/11 kami, hanya saja itu tidak akan dilokalisasi; itu akan terjadi di seluruh negeri,” sambungnya.

Ia lebih lanjut mendesak warga Amerika untuk mengambil bagian dalam pertempuran melawan pandemi viru corona, yang jumlah kematiannya mendekati 10.000 orang.

“Ada harapan, tetapi kita semua harus melakukan bagian kita. Masih ada cahaya di ujung terowongan jika semua orang melakukan bagian mereka selama 30 hari ke depan,” katanya.

Dilansir dari Press TV, lebih dari 9.100 orang meninggal akibat virus corona di AS akhir pekan ini.

“Inilah yang kami sarankan kepada presiden: Ketika orang berada dalam situasi tragis, kami ingin mereka dapat berbicara dengan penyedia layanan kesehatan mereka tentang segala hal yang dapat mereka lakukan untuk menyelamatkan hidup mereka,” kata Adams.

“Kami merasa sedikit lebih baik dalam hal keamanan dibandingkan dengan obat yang sepenuhnya baru,” tambahnya.

Pemerintahan Trump menghadapi kritik yang belum pernah terjadi sebelumnya atas respons yang buruk terhadap wabah serta penyebaran disinformasi tentang virus corona.

TAGS : Virus Corona Pandemi Global Masa Sulit Amerika Serikat Jerome Adams

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70077/Minggu-Sulit-AS-Hadapi-Pandemi-Virus-Corona/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments