Take a fresh look at your lifestyle.

Militer Israel Tewaskan Dua Warga Palestina

0 4
Militer Israel Tewaskan Dua Warga Palestina

Demonstran Gaza

  

Jakarta – Kementerian Kesehatan Gaza menyatakan bahwa pasukan Israel menewaskan dua orang Palestina, termasuk seorang anak lelaki berusia 14 tahun, selama protes di perbatasan Gaza Jumat (29/06).

Para pejabat Palestina mengatakan seorang sniper menembak Yasir Amjad Musa Abu Naja yang berusia 14 tahun di bagian kepala. Seorang pria 24 tahun, Mohammed al-Hamayda, tewas di timur al-Bureij di Gaza tengah.

Keduanya terlibat dalam apa yang disebut protes Bulan Maret Agung, menyerukan kembalinya para pengungsi yang mengungsi pada tahun 1948 dari Israel.

Sekitar 2.000 warga Palestina berkumpul untuk protes di dekat pagar perbatasan. The Great March of Return adalah 14 protes Jumat lurus di perbatasan.

“Protes dimaksudkan untuk mendaftarkan penolakan kami terhadap pendudukan [Israel] dan kebijakan kriminalnya, bersama dengan upaya AS untuk memaksakan solusi yang meremehkan hak-hak rakyat kami,” kata sebuah pernyataan dari Otoritas Nasional Gaza untuk Memecahkan Pengepungan.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan lebih dari 130 warga Palestina tewas akibat tembakan militer Israel.

Israel, sementara itu mengecam warga Palestina yang menggunakan balon dan layang-layang pembakar di sepanjang perbatasan, yang menurut para pejabat membakar ribuan ekar lahan pertanian, hutan dan cagar alam.



TAGS : Israel Palestina Gaza Hamas

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36935/Militer-Israel-Tewaskan-Dua-Warga-Palestina/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments