Take a fresh look at your lifestyle.

Militer Israel Tembaki Markas Pasukan Iran

0 4
Militer Israel Tembaki Markas Pasukan Iran

Ilustrasi foto rudal (Foto: Arab News)

 

Yerusale – Militer Israel mengatakan bahwa pihaknya telah menembaki markas pasukan Iran di Suriah pada malam hari sebagai serangan balasan terhadap sekitar 20 roket tembakan pasukan Iran ke Israel, Kamis.

Dalam sebuah pernyataan dari juru bicara Militer Israel, pesawat tempur Israel telah menghantam banyak sasaran milik pasukan Iran di Suriah pada malam hari.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa rezim Bashar al-Assad bertanggung jawab atas setiap serangan terhadap Israel dari wilayah Suriah.

Di sisi lain, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman mengatakan, Israel telah menembaki hampir semua sasaran Iran di Suriah.

Dalam sebuah konferensi di Yerusalem Liberman kemarin mengatakan bahwa roket yang diluncurkan oleh pasukan Iran jatuh di wilayah Suriah atau dicegat oleh sistem pertahanan udara Israel. Tak ada korban jiwa atau kerugian materi akibat serangan itu.

“Jika Iran mencoba memukul kita dengan hujan, kita akan membalasnya dengan banjir,” ujar Liberman. Liberman mengatakan bahwa Israel tak akan mengizinkan Iran menutupi langit Israel dengan ancaman.

Tentara Israel mengklaim bahwa Pasukan Iran pada malam hari telah meluncurkan sekitar 20 roket dari Suriah ke Dataran Tinggi Golan yang berada di bawah pendudukan Israel. (aa)

TAGS : Israel Iran Suriah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34137/Militer-Israel-Tembaki-Markas-Pasukan-Iran/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments