Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Dikecam, Trump Tak Mau Behenti Gunakan Twitter

0 3
Meski Dikecam, Trump Tak Mau Behenti Gunakan Twitter

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/NBC

Washintong – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan  tidak akan berhenti menggunakan media sosial. Ia mengaku saat menggunakan twitter mampu mendapatkan pesan langsung dari para pendukungnya.

“Hanya media berita palsu dan musuh yang menginginkan saya berhenti menggunakan media social, 110 Jura orang” kicau Trump sembari menunjukkan, inilah satu-satunya cara menyampaikab kebenaran, dikutip Xinhua pada Rabu (2/8)

Pesan twitter tersebut terbit sehari setelah mantan pensiunan Jenderal Marinir John F. Kelly mengambil alih sebagai kepala staf baru untuk menertibkan operasi Gedung Putih yang seringkali kacau.

Menurut VOC, beberapa pembantu Gedung Putih dan anggota legislatif dari Partai Republik dan Demokrat kerap mengecam penggunaan Twitter oleh Trump. Beberapa bulan yang lalu Trump dikecam keras oleh pakar-pakar kebijakan luar negeri saat menggunakan Twitter untuk menyatakan, AS seharusnya memperkuat dan memperluas kapasitas nuklirnya hingga dunia memahami urgensi senjata nuklir itu.

Bukan hanya itu, sejumlah pesan lainnya tersebut terdiri dari ucapan selamat bagi juara olah raga dan kelompok dimana ia berpidato sebelumnya sampai kepada komentar sengit kepada anggota legislatif yang menolak kebijakannya hingga media yang menerbitkan atau menyiarkan laporan yang tidak menggambarkan dirinya secara positif.

Meksi begitu,  pesan Trump di twitter mengenai media sosial tampaknya menegaskan perubahan apapun di Gedung Putih tidak berarti membatasinya untuk menyampaikan pesan ditwitternya

 

TAGS : Donald Trump Twitter

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19611/Meski-Dikecam-Trump-Tak-Mau-Behenti-Gunakan-Twitter/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments