Take a fresh look at your lifestyle.

Mesir Laporkan Kematian Pertama Virus Corona

0 7
Mesir Laporkan Kematian Pertama Virus Corona

Ilustrasi Virus Corona

Jakarta, Jurnas.com -Mesir mengkonfirmasi kematian pertama karena virus corona di negara itu setelah seorang warga Jerman meninggal karena penyakit tersebut, Senin (09/03).

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Kesehatan Mesir mengatakan, warga negara Jerman berusia 60 tahun yang menunjukkan gejala penyakit itu dirawat di rumah sakit setelah ia tiba di kota Hurghada pada hari Jumat.

Kemudian, dia dibawa di bawah perawatan intensif dan dia meninggal karena virus corona. Jumlah kasus coronavirus sekarang mencapai 37 di negara ini.

Pertama kali terdeteksi di Wuhan, Cina pada Desember, penyakit itu, yang secara resmi dikenal sebagai COVID-19, telah menyebar ke lebih dari 80 negara.

Korban kematian global hampir 3.500, dan lebih dari 100.000 kasus dikonfirmasi, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Sebagai bagian dari upaya penanggulangan wabah, pemerintah telah menutup perbatasan dan menunda perjalanan darat dan udara dengan negara-negara yang paling parah dilanda.

Setelah menyatakan wabah darurat kesehatan internasional pada bulan Januari, bulan lalu WHO memperbarui tingkat risiko global menjadi “sangat tinggi.”

TAGS : Virus Corona Pemerintah Mesir

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68660/Mesir-Laporkan-Kematian-Pertama-Virus-Corona/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments