Take a fresh look at your lifestyle.

Menang Praperadilan, Penonaktifan Setnov Bakal Kandas

0 9
Menang Praperadilan, Penonaktifan Setnov Bakal Kandas

Ketum Golkar, Setya Novanto

Jakarta – Pasca kemenangan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) dalam praperadilan melawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rekomendasi penonaktifan Ketua Umum Partai Golkar disinyalir bakal kandas.

Wakil Sekretatis Jenderal (Wasekjen) TB Ace Hasan mengatakan, rekomendasi tim pengkaji elektabilitas Partai Golkar akan berubah seiring kemenangan Setnov dalam praperadilan.

“Karena mungkin ada perkembangan terkait hasil praperadilan yang menyatakan pak Setya Novanto telah memenangkan, tentu terjadi perubahan yang berbeda dari yang sebelumnya,” kata Ace, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/10).

Kata Ace, memang ada informasi sebagai kelanjutan rapat harian yang menyatakan tentang membahas rekomendasi tim elektabilitas Partai Golkar.

Namun, sampai saat ini secara resmi surat DPP Golkar tentang undangan rapat tersebut belum diterima. “Memang pleno ini adalah kelanjutan rapat harian yang direkomendasikan untuk membahas usulan tim elektabilitas partai soal nonaktifnya Pak Setya Novanto,” terangnya.

“Biasa di dalam mekanisme internal partai surat resmi itu ditandatangani Sekjen tentu bersama dengan kalau tidak Ketum ya ketua harian,” tegasnya.

TAGS : Setya Novanto Tersangka Golkar Kasus e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22651/Menang-Praperadilan-Penonaktifan-Setnov-Bakal-Kandas/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments