Take a fresh look at your lifestyle.

Menang Hitung Cepat, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

0 7
Menang Hitung Cepat, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

Ridwan Kamil

Jakarta – Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dinyatakan menang dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat (Jabar). Hal itu berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei.

Menanggapi hal itu, Ridwan menyampaikan puji syukur sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh warga Jabar yang turut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.



“Kita syukuri takdir sementara ini, rasa syukur kita dengan mengucapkan alhamdulillah, dan jangan lupa kita istifar,” kata Ridwan, saat jumpa pers, Rabu (27/6).

Dalam kesempatan itu, Ridwan meminta kepada seluruh simpatisan agar tidak berlebihan dalam menanggapi hasil hitung cepat tersebut hingga nanti perhitungan final KPU selesai.

“Berikutnya sampai dihari formal ke depan, saya melarang melakukan euforia yang berlebihan, hari ini tidak boleh mendahului, kita ini orang yang santun, yang taat aturan,” katanya.

Diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), NasDem, dan PPP itu dinyatakan menang.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jabar Hasil Hitung Cepat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36796/Menang-Hitung-Cepat-Ridwan-Kamil-Alhamdulillah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments