Take a fresh look at your lifestyle.

Melania Trump Lakoni Kunjungan Kenegaraan Perdana

0 6
Melania Trump Lakoni Kunjungan Kenegaraan Perdana

Donald Trump dan istrinya, Melania Trump (foto: CNN)

Washington – Melania Trump, istri orang nomor satu di Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan melakukan kunjungan kenegaraan perdananya sebagai ibu negara. Kunjungan tersebut baru bisa dilakoni oleh ‘First Lady’ delapan bulan setelah Trump duduk di kursi kepresidenan.

Dikutip dari CNN, Melania akan berkunjung ke Toronto, Kanada pada 23-30 September bulan depan. Ia akan memimpin delegasi AS dalam sebuah gelaran Invictus Games.

“Dalam dua tahun terakhir, Invictus Games telah memungkinkan ribuan tentara dan wanita yang mengalami cacat fisik untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi olahraga. Sebuah hal yang patut dipuji dan didukung oleh publik dunia. Saya merasa terhormat mewakili negara kami dalam Games tahun ini,” ujar Melania, Kamis (27/7).

Invictus Games mulai digelar pada 2014 lalu oleh Pangeran Harry dari Inggris. Kompetisi tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan kepedulian terhadap tentara dan perempuan yang cedera akibat terdampak perang. Beberapa cabang yang diperlombakan antara lain, berenang, bersepeda, bola basket dari kursi roda, hingag rugby.

“Aku tersentuh atas suksesnya penyelenggaraan Invictus Games di London pada 2015, Orlando, Florida pada tahun kemarin,” lanjutnya.

TAGS : Amerika Serikat Donald Trump Melania

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19361/Melania-Trump-Lakoni-Kunjungan-Kenegaraan-Perdana/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments