Take a fresh look at your lifestyle.

McDonald`s Bakal PHK Massal

0 5
McDonald`s Bakal PHK Massal

Ilustrasi PHK (foto:google)

Jakarta – McDonald`s mengatakan sedang merencanakan lebih banyak PHK karyawan agar bisa bersaing dengan rantai makanan cepat saji lainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir UPI, Presiden McDonald Chris Kempczinski mengirim ke karyawan, pemasok, dan pewaralaba, Rabu mengatakan restoran akan merestrukturisasi.



“Saya mengakui bahwa perubahan itu sulit, dan bahwa menghilangkan lapisan dalam organisasi kami berarti beberapa karyawan pada akhirnya akan keluar dari sistem kami,” tulis Kempczinski.

Kempczinski tidak menyebutkan jumlah karyawan yang harus diberhentikan, tetapi mengatakan dia akan memberikan rincian lebih lanjut minggu depan.

PHK adalah bagian dari rencana perusahaan untuk mengurangi biaya sebesar $ 500 juta pada akhir 2019.

McDonald`s telah memotong beberapa pekerjaan perusahaan sejak studi tahun 2016 menemukan kehilangan sekitar 500 juta pesanan untuk menyaingi rantai AS selama periode lima tahun.

“Kami selalu mengevaluasi cara-cara untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan terus mengembangkan bisnis kami,” ujar Terri Hickey, juru bicara McDonald.

“Dengan itu, kami menempatkan struktur lapangan AS baru yang akan lebih baik mendukung franchisee kami dan akan memastikan McDonald`s terus berada di jalur untuk menjadi lebih dinamis, lincah dan kompetitif,” tambahnya.

TAGS : McDonalds Amerika PHK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35913/McDonalds-Bakal-PHK-Massal/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments