Take a fresh look at your lifestyle.

Marwan Sudah Kantongi Nama Wakilnya di Pilgub Jateng

0 6
Marwan Sudah Kantongi Nama Wakilnya di Pilgub Jateng

Marwan Jafar menemui petani di Batang, Jawa Tengah, Minggu (21/05/2017).

Semarang – Mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang bakal di gandeng menjadi wakilnya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 nanti.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah, Nurul Huda saat dimintai keterangannya terkait siapa sosok calon wakil gubernur yang bakal digandeng Marwan.

Dengan sudah dikantonginya nama calon pendamping Marwan, menurut Huda menandakan jika partai pemegang kursi terbesar kedua di Jawa Tengah ini sudah mantap bakal mengusung Marwan Jafar menjadi calon gubernur Jawa Tengah pada Pilgub 2018 nanti.

“Pak Marwan bilang ke saya sih sudah ada (calon wakil gubernur). Bahkan ada beberapa nama yang sedang digodok Pak Marwan sendiri bersama timnya. Terkait siapa-siapa saja namanya, silahkan tanya ke Pak Marwan langsung. Yang jelas secara resmi di internal PKB sendiri belum pernah disampaikan,” kata Huda di Semarang, Selasa (28/11).

Saat didesak terkait siapa saja nama-nama bakal calon wakil gubernur yang bakal digandeng Marwan, Huda yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Pemalang ini tetap bersikukuh tidak bersedia menyebutkan nama-nama tersebut. “Mohon maaf, saya tidak bisa sebutkan nama-nama itu. Silahkan tanya langsung ke yang bersangkutan,” katanya.

Huda menegaskan jika PKB Jawa Tengah hingga saat ini masih solid mendukung Marwan Jafar untuk diusung menjadi calon gubernur Jawa Tengah. Menurut Huda dengan modal 13 kursi di DPRD, mesin partainya akan terus bekerja melakukan sosialisai ke daerah-daerah untuk pemenangan Marwan.

“Kita tetap bekerja keras dan jalan terus sosialisasikan Pak Marwan. Respon dari masyarakat bagus juga. Insya Allah hasilnya tidak mengecewakan lah,” katanya.

TAGS : Marwan Jafar Pilgub Jateng

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25463/Marwan-Sudah-Kantongi-Nama-Wakilnya-di-Pilgub-Jateng/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments