Take a fresh look at your lifestyle.

Ma`ruf Amin: Orang Sehat Pasti Lihat Prestasi Jokowi

0 4
Ma`ruf Amin: Orang Sehat Pasti Lihat Prestasi Jokowi

Pasangan Jokowi-Maruf Amin

Jakarta – Bagi masyarakat yang sehat, pasti melihat sejumlah prestasi yang ditorehkan oleh presiden Jokowi sepanjang empat tahun memerintah. Salah satu prestasi yang dilakukan Jokowi adalah pemerataan pembangunan.

Demikian disampaikan calon wakil presiden (Cawapres) Ma`ruf Amin, dalam sambutan di acara peresmian Rumah dan deklarasi Relawan yang mengatasnamakan Barisan Nusantara (Barnus), di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (10/11).



Ma`ruf mengatakan, hanya orang yang sakit yang tidak bisa melihat dan mengetahui kemajuan Indonesia selama kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Orang yang sehat pasti dapat melihat dengan jelas prestasi yang telah ditorehkan oleh Pak Jokowi. Kecuali orang-orang yang budek saja yang tak mau mengetahui informasi, kecuali orang yang buta saja yang enggak bisa melihat kenyataan,” kata Ma`ruf.

Lalu, Ma`ruf mejelaskan prestasi Presiden Jokowi di bidang infrastruktur. Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang begitu masif dapat mempermudah akses transportasi antar daerah.

“Pak Jokowi berhasil membangun berbagai fasilitas, membangun infrastruktur, membangun pelabuhan, membangun lapangan terbang, sehingga arus orang, barang bisa berjalan baik, terkoneksi antar satu daerah dengan daerah lain,” terangnya.

Bahkan, kata Ma`ruf, pemerataan pembangunan di era pemerintahan Presiden Jokowi sudah sampai dirasakan oleh warga Papua.

“Saya dengar dari Gubernur Papua Barat, katanya mereka sudah merasakan kinerja Jokowi. Jika ditanya jalan ini punya siapa? Punya Pak Jokowi, dana desa ini punya siapa? Punya pak Jokowi,” demikian Ma`ruf.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Maruf Amin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43676/Maruf-Amin-Orang-Sehat-Pasti-Lihat-Prestasi-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments