Take a fresh look at your lifestyle.

Majelis Kiai Majalengka Deklarasi Cak Imin Cawapres 2019

0 5
Majelis Kiai Majalengka Deklarasi Cak Imin Cawapres 2019

Ketum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar menerima deklarasi dari Majelis Kiai Majalengka.

Majalengka – Majelis Kiai Majalengka mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, menjadi calon wakil presiden (cawapres) 2019.

Bertempat di Maqbarah KH Abdul Chamid Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat, Ketua Majelis Syuro PCNU Majalengka KH Maman Fathurrahman membacakan langsung isi deklarasi tersebut di depan Muhaimin.



“Amanat majelis kiai ini bentuk kepercayaan kami kepada beliau untuk tampil sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019, dan tentunya dengan izin Allah dan dukungan kita semua,” kata Kiai Maman pada Rabu (30/5).

Kiai Maman mengatakan, dukungan kepada politisi yang akrab disapa Cak Imin tersebut lahir dari harapan masyarakat Nahdlatul Ulama (NU), supaya pendidikan keagamaan mendapatkan perhatian khusus.

Cak Imin juga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengemban amanah sebagai pemimpin yang mampu meningkatkan perekonomian umat Islam.

“Pembangunan ekonomi harus memperhatikan ekonomi umat, demi terwujudnya indonesia yang makmur berkeadilan,” lanjut Kiai Maman.

Menyikapi deklarasi itu, Cak Imin menyatakan siap mengemban amanah dari para Kiai se-Majalengka.

Menurut politisi berjuluk Panglima Santri itu, sudah waktunya NU sebagai ormas terbesar di Indonesia duduk di tampuk kepemimpinan, guna menyelesaikan masalah yang ada dewasa ini.

“Mohon doa dan restunya, sebutkan dalam setiap istighosah dan mujahadah semoga perjuangan ini dimudahkan oleh Allah SWT,” pinta Cak Imin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI tersebut.

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin Pemilu 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35372/Majelis-Kiai-Majalengka-Deklarasi-Cak-Imin-Cawapres-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments