Lucunya Pangeran Naga Dari Bhutan

Lucunya Pangeran Naga Dari Bhutan

Pangeran Gyalsey Jigme Namgyel atau Pangeran Naga bersama sang ibu Ratu Jetsun (Foto: People)

Jakarta – Pangeran Bhutan atau biasa dijuluki sebagai Pangeran Naga yang baru berusia 1 tahun, terlihat sangat lucu dalam sebuah foto resmi yang dirilis oleh keluarga kerajaan Bhutan.

Dalam foto itu terlihat sang pangeran kecil itu duduk di ladang bunga bersama ibunya, Ratu Jetsun, keduanya terlihat sedang berpegangan tangan dan tersenyum cerah.

Dilansir dari People, foto itu dirilis sebagai bagian dari kalender bulan Juni negara tersebut, bertepatan juga dengan ulang tahun sang Ratu pada 4 Juni lalu.

Bulan Juni ini juga menandai hari peringatan pelantika raja yang jatuh pada tanggal 2 Juni kemarin. “Pada kesempatan yang menyenangkan di hari kelahiran yang mulia Gygysuen (04/06). Kami beserta seluruh masyarakat negara mengucapkan harapan serta dan cinta pada yang mulia Ratu. Pelayanan abadi Yang Mulia terhadap bangsa ini, mengilhami dan mengangkat semangat seluruh warga setiap harinya” tulis postingan di halaman Facebook resmi kerajaan itu.

Raja dan Ratu Bhutan mendapat julukan “Will dan Kate versi Himalaya.” Anak pertama mereka, Gyalsey, lahir beberapa bulan sebelum Pangeran WIlliam dan Putri Kate berkunjung ke Bhutan tahun lalu.

Bhutan adalah salah satu negara yang terletak di Asia Selatan, berada di dekat negara Tibet dan Bangladesh. Negara ini masih menganut sistem pemerintahan kerajaan, dan sekarang dipimpin oleh raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck.

TAGS : Internasional Bhutan Pangeran Naga

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17166/Lucunya-Pangeran-Naga-Dari-Bhutan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz