Take a fresh look at your lifestyle.

Libur Natal, Istri dan Anak Besuk Novanto di Rutan KPK

0 3
Libur Natal, Istri dan Anak Besuk Novanto di Rutan KPK

Putri Setya Novanto, Dwina Michaella

Jakarta – Hari libur Natal 2017 dimanfaatkan keluarga untuk membesuk tahanan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).‎ Tak terkecuali istri dan anak perempuan Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor dan Dwina Michaella.

Menumpang mobil Toyota Vellfire B-2399-SKK, Dwina tiba di rutan KPK Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017) dengan membawa kotak plastik makanan. Perempuan yang tampil mengenakan kaos hijau tua dan celana hitam ini memilih bukam saat dikonfirmasi awak media.

Sebelum Dwina, telah hadir lebih dahulu ‎Deisti yang mengenakan blus dan kerudung warna abu-abu dan putranya yang masih kecil.

Hari ini kunjungan rutan tahanan KPK dimulai pukul 10.00-13.00‎. Kunjungan ini lebih lama dari biasanya yakni dari pukul 10.00-12.00.

Hari ini, pihak lembaga antikorupsi memfasilitasi lima tahanan KPK yang beragama nasrani untuk melakukan ibadah misa dan perayaan natal. Misa natal akan dilakukan pukul 14.00-16.00.

Ada lima tahanan rutan KPK yang menggunakan fasilitasi tersebut.  Yakni terdakwa kasus korupsi pengadaan proyek e-KTP ‎Andi Agustinus alias Andi Narogong, terdakwa kasus pemberian keterangan pemberian tidak benar dalam sidang e-KTP ‎Miryam S Haryani, tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo,tersangka kasus suap proyek di Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub ‎Antonius Tonny Budiono, dan tersangka dalam kasus suap Wali Kota Cilegon ‎Bayu Dwinanto Utomo.

Sementara itu, dalam kasus e-KTP, Deisiti dan Dwina telah diperiksa tim penyidik KPK. Putra Novanto ‎bernama Rheza Herwindo juga telah diperiksa. Mereka diperiksa karena diduga terkait dengan kepemilikan PT Mondialindo Graha Perdana dan PT Murakabi Sejahtera.

Dalam dakwaan  Novanto, PT Murakabi Sejahtera merupakan perusahaan yang dikendalikan Novanto melalui keponakannya, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo. Istri dan anak Novanto pernah menjadi direktur utama perusahaan tersebut.‎ Deisti, Dwina, dan Rheza, disebut-sebut juga pernah menjadi pemilik saham perusahaan PT Mondialindo Graha Perdana.

TAGS : KPK Setya Novanto e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26861/Libur-Natal-Istri-dan-Anak-Besuk-Novanto-di-Rutan-KPK/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments