Take a fresh look at your lifestyle.

Ledek Trump, Kim Jong-un Kunjungan ke Pabrik Kosmetik

0 7
Ledek Trump, Kim Jong-un Kunjungan ke Pabrik Kosmetik

Kim Jong un (Foto: AFP/Getty Images)

Pyonyang – Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dengan istrinya Ri Sol-ju melakun kunjungan resmi ke pabrik kosmetik yang baru direnovasi di Pyongyang. Sidak itu berlangsung di tengah ketegangan di semenanjung korea.

Gambar dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) menunjukkan Kim Jong-un memeriksa penelitian dan produksi Pabrik Kosmetik Pyongyang. Si diktator, yang telah berkeringat selama berbulan-bulan dengan tes rudal berulang, tampak bersemangat saat mengunjungi pabrik make-up.

Dilansir Express, Ibu Negara Korea Utara, hampir tidak difoto tahun ini dan dilaporkan telah melahirkan anak ketiga pasangan tersebut. Ri Sol-ju, yang sebagian besar menjauhkan diri dari media selain perayaan wajib peluncuran rudal, dapat dilihat di beberapa gambar yang dilihatnya.

Dalam sebuah foto ia mengenakan mantel bunga hitam dan putih panjang di samping suaminya. Ia pertama kali diketahui sebagai istri pemimpin Kim Jong un pada Juli 2012 saat media Korea Utara menyebutnya secara resmi.

Ledek Trump, Kim Jong-un Kunjungan ke Pabrik Kosmetik

Perempuan yang 28 tahun terkenal dengan selera di fashion barat dan telah terlihat membawa tas desainer mahal seperti Dior dan Chanel. Hal itulah yang menuai kritik karena warga sipil Korea Utara  lainnya berusaha mengatasi kelaparan, kekeringan dan kemiskinan.

Kim selain didampingi ibu negara, ia juga didampingi oleh An Jong-su, wakil ketua Komite Pusat Partai Pekerja Korea yang berkuasa, dan anggota komite terkemuka lainnya, termasuk saudara perempuannya Kim Yo-jong

Menurut KCNA, Kim mengedepankan tugas penting yang dihadapi pabrik dan memberikan tugas untuk tahap produksi tahap kedua daripada menghadapi ancaman Amerika Serikat.

Gambar-gambar tersebut membuktikan kontras dengan ancaman nuklir Kim saat perang dunia tiga menurun, menyusul India mengarungi barisan Korea Utara dengan menolak untuk memotong hubungan dengan negara tersebut meskipun ada tekanan dari Amerika Serikat.

Menteri Pertahanan Amerika Serikat Jim Mattis mengatakana tidak dapat membayangkan Amerika Serikat pernah menerima nuklir Korea Utara, dengan memperingatkan bahwa program nuklir dan rudalnya yang maju dengan cepat akan merusak, tidak memperkuat, keamanannya.

 

TAGS : Korea Utara Kosemtik Kim Jong un Nuklir

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24007/Ledek-Trump-Kim-Jong-un-Kunjungan-ke-Pabrik-Kosmetik/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments