Take a fresh look at your lifestyle.

Kunjungan Trump ke Asia Dianggap Seorang Perusak

0 6
Kunjungan Trump ke Asia Dianggap Seorang Perusak

Presiden Amerika Serikat Donald Trump menaiki Air Force One menuju KTT APEC di Danang, Vietnam pada tanggal 11 November 2017 (Reuters / Jonathan Ernst)

Seoul – Pemerintah Korea Utara mengatakan kunjungan pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Asia menunjukkan bahwa ia adalah seorang perusak. Selama kunjungannya, ia memohon kepada para pemimpin Asia untuk berperang di semenanjung Korea.

“Trump, selama kunjungannya, membuktikan sifat aslinya sebagai penghancur kedamaian dan stabilitas dunia dan memohon perang nuklir di semenanjung Korea, “kata juru bicara kementerian luar negeri dalam sebuah pernyataan yang dirilis kantor berita negara tersebut.

Trump memperingatkan Korea Utara pada Rabu (8/11) agar tidak meremehkan Amerika Serikat saat ia menutup kunjungannya ke Korea Selatan.

Meski begitu, Juru bicara Korea Utara mengatakan tidak ada yang akan menghalangi Pyongyang untuk menggunakan program senjata nuklirnya.

Trump menuju ke Manila pada Minggu (12/11) untuk pertemuan puncak Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN). Kunjungan ini merupaka perjalanan terakhir Asia-nya selama 12 hari. Ia akan bertemua dengan Presiden Filipina, Rodrigo Duterte.

TAGS : Korea Utara Amerika Serikat ASIA

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24634/Kunjungan-Trump-ke-Asia-Dianggap-Seorang-Perusak/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments