Take a fresh look at your lifestyle.

Krimea Percaya Putin Menangkan Pilpres 2018

0 4
Krimea Percaya Putin Menangkan Pilpres 2018

Presiden Rusia, Vladimir Putin

Moskow – Mantan jaksa kepala Krimea, anggota parlemen Rusia Bersatu Natalya Poklonskaya, mengatakan bahwa Putin adalah satu-satunya calon presiden yang memiliki kepercayaan dari orang-orang Krimea.

 Saya ingin mengatakan bahwa saat ini, kami hanya mempercayai presiden kami yang mengembalikan orang-orang Crimea ke tanah air mereka, yang memulihkan Rusia dan yang mencintai bangsanya. Orang-orang tahu ini dan mereka bisa merasakannya,” kata Poklonskaya.

Sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan kepada pekerja di Pabrik Gorky Automobile di Nizhny Novgorod ia akan mendaftar sebagai kandidat dalam pemilihan presiden mendatang, yang ditetapkan pada 18 Maret tahun depan.

“Ya, saya akan mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Rusia,” kata Putin. “Tidak ada tempat yang lebih baik dan alasan yang lebih baik untuk pengumuman ini,” tambahnya dengan wajah malu-malu sebelum berterima kasih kepada para pekerja pabrik atas dukungan mereka.

Meski begitu, belum jelas apakah Putin akan mencalonkan diri sebagai kandidat independen atau mendapat dukungan dari partai politik. Pada akhir November, Ketua United Russia Dmitry Medvedev menjanjikan dukungan tanpa syarat kepada Putin jika ia memilih mencalonkan diri. Pada Rabu, wakil ketua kaukus Rusia Bersatu di Duma Negara Bagian, anggota parlemen Andrey Isayev, membenarkan niat ini.

“Partai Rusia Bersatu yang  didirikan oleh Presiden Putin akan mendukung pencalonannya. Saya pikir keputusan ini juga akan didukung oleh mayoritas mutlak warga negara kita, yang melihatnya sebagai pemimpin nasional mereka,” kata Isayev kepada RIA.

Berbicara di Duma, Negara Bagian Vyacheslav Volodin mengatakan, keputusan Putin maju ke Pilpres 2018 menambah kepercayaan masyarakat akan masa depan yang lebih baik.

“Keputusan tersebut memberi kita kepercayaan di masa depan yang lebih baik karena presiden kita telah membuktikan dengan perbuatan dan pelayanannya kepada bangsa bahwa kita dapat melakukan banyak hal. Sebagai kepala negara, dia telah melakukan segalanya dengan cara yang paling sulit untuk melindungi masyarakat dan negara dari masalah,” kata Volodin.

 

 

TAGS : Pilpres 2018 Rusia Vladimir Putin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25915/Krimea-Percaya-Putin-Menangkan-Pilpres-2018/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments