Take a fresh look at your lifestyle.

Korps Revolusi Sebut, Saudi Negara Teroris yang Baru Muncul

0 6
Korps Revolusi Sebut, Saudi Negara Teroris yang Baru Muncul

Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran, Mohammad Ali Jafari (Foto: Financial Tribune)

Jakarta – Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran, Mohammad Ali Jafari mengatakan Arab Saudi negara teroris yang baru muncul. Hal itu dibeberkan saat mengumumka perpanjangan kontraknya selama tiga tahun ke depan.

Tugas 10 tahun Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari sebagai komandan angkatan militer akan berakhir dalam tiga bulan.Namun dalam pidato yang dikeluarkan oleh Kantor Berita Tasnim, ia mengatakan akan terus berlanjut hingga 2020, menurut laporan Financial Tribune pada Kamis (6/7)

Dalam pidato pertemuan IRGC di Teheran, Jafari menyoroti ancaman dari Arab Saudi, yang mendukung pihak-pihak yang menentang Iran dalam beberapa konflik regional.

“Hari ini, Saudi menjadi negara teroris di kawasan ini. Hanya negara yang cukup kuat yang akan tetap aman. Kita menghadapi musuh yang hanya mengerti bahasa kekuatan, jadi kita tidak bisa berbicara dengan musuh dengan bahasa lain,” kata Jafari

Namun, kata Jafari, masih ada ruang untuk negosiasi, sebab beberapa oknum mencoba mengatakan, kami menentang interaksi dengan dunia dan mencari perang.

“Saya katakan dengan suara nyaring, IRGC juga mencari kedamaian, tapi perdamaian hanya bisa direalisasikan dan dipertahankan jika musuh tak memulai perang dengan kami, sebab imbasnya menghawatirkan,” tambahnya

TAGS : Irak Arab Saudi Teroris IRGC

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18412/Korps-Revolusi-Sebut-Saudi-Negara-Teroris-yang-Baru-Muncul/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments