Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III DPR Bersama Kapolri Raker Bahas Virus Corona Lewat Virtual

0 3
Komisi III DPR Bersama Kapolri Raker Bahas Virus Corona Lewat Virtual

Ketua Komisi III DPR, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com – Komisi III DPR menggelar rapat kerja (Raker) bersama Kapolri Jenderal Idham Azis beserta seluruh Kapolda di seluruh Indonesia melalui teleconference. Adapun agenda Raker antara Komisi III DPR dengan Polri adalah membahas penanganan virus Corona.

Raker yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPR, Herman Herry itu disiarkan langsung melalui akun YouTube DPR RI, Selasa (31/3).

“Sesuai dengan laporan kesekretariatan berdasarkan daftar hadir secara virtual telah hadir sebanyak 30 dari 53 anggota Komisi III DPR RI dari 9 fraksi, oleh karena itu kuorum telah terpenuhi,” kata Herman melalui teleconference.

Herman mengatakan, Raker kali ini guna mendengar penjelasan Kapolri Jenderal Idham Aziz mengenai pertanyaan tertulis yang telah diberikan Komisi III DPR RI. Selanjutnya diteruskan dengan tanya jawab, kemudian kesimpulan; dan keempat penutup.

Dalam kesempatan itu, Idham menjawab sejumlah pertanyaan yang sebelumnya dilayangkan secara tertulis oleh Komisi III DPR terkait penanganan serta pemetaan daerah rawan penyebaran virus Corona.

“Pertanyaan pertama adalah pemetaan daerah rawan penyebaran COVID-19 di seluruh Indonesia. Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 periode tanggal 2 sampai 30 Maret 2020 jumlah orang yang terinfeksi COVID di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap harinya dan sampai kemarin sampai pukul 15.45 terdapat 1.414 orang positif, 122 orang meninggal, 75 orang yang sembuh yang tersebar di 31 provinsi,” jelas Idham.

TAGS : Komisi III DPR Herman Herry Kapolri Virus Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69808/Komisi-III-DPR-Bersama-Kapolri-Raker-Bahas-Virus-Corona-Lewat-Virtual/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments