Take a fresh look at your lifestyle.

Klaim Ungguli Simulasi TPS, Tim Hadist Siap Kawal Hasil Pilbup

0 5
Klaim Ungguli Simulasi TPS, Tim Hadist Siap Kawal Hasil Pilbup

Tim Sukses Pasangan Hadist siap mengawal pemungutan suara di TPS

Bogor – Satu hari menjelang pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023, Harian Radar Bogor menggelar Simulasi TPS Keliling. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana animo atau atensi masyarakat terhadap jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Bogor. Simulasi TPS Keliling tersebut digelar hari ini Selasa (26/08/2018). 

Berdasarkan hasil yang dirilis oleh Harian Radar Bogor, pasangan calon nomor urut dua, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan unggul atas pasangan lain. Dari total pemilih berjumlah 1597 Orang, pasangan yang memilih HADIST berjumlah 728 suara. 



Sementara itu, kandidat pasangan lain seperti Jaro Ade – Ingrid Kansil berada di posisi kedua dengan total 478 suara. Sedangkan di posisi ketiga secara mengejutkan pasangan independen Ade Wardhana – Asep Ru`yat memperoleh 137 suara, mengalahkan pasangan Nungki – Bayu yang diusung oleh PDIP dan Hanura dengan 87 suara. Dan pasangan Gunawan – Fikry harus puas berada di posisi terakhir dengan 62 suara. 

Melihat hasil tersebut, Haris Setiawan Direktur Tim Pemenangan pasangan nomor urut dua menghimbau kepada seluruh pendukung agar jangan terlena.  “Alhamdulillah ternyata pasangan HADIST paling unggul atas pasangan yang lain. Saya menghimbau kepada seluruh pendukung jangan terlena, jangan lengah, jangan kendor. Terus berjuang sampai di TPS nanti untuk memenangkan Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan,” kata Haris saat dihubungi via telpon. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Presidium HADIST, Saepudin Mukhtar, bahwa hasil tersebut harus kita buktikan sampai di TPS bahwa pasangan HADIST benar-benar unggul dan layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

Tim Sukses juga telah menyiapkan tim khusus pengawalan suara di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan, baik dalam proses pencoblosan sampai penghitungan suara di setiap TPS  se-Kabupaten Bogor. “Kami sudah menyiapkan tim khusus yang berasal dari para Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).” kata Sekretaris Presidium HADIST, Saepudin Mukhtar.

“Mereka itu adalah para patriot bangsa yang peduli terhadap NKRI agar pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor berjalan sukses, apalagi mereka mendukung pasangan HADIST.” Lanjut Gus Udin.

Di tempat terpisah, Ketua Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Herman, mengatakan bahwa seluruh jajaran timnya siap mengawal kotak surat suara. “Kami siap mengawal pergerakan kotak suara dari TPS ke Kecamatan, karena ini rawan kecurangan Kita akan kawal betul sampai selesai,” papar Herman.

TAGS : pilkada bogor panca karsa

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36750/Klaim-Ungguli-Simulasi-TPS-Tim-Hadist-Siap-Kawal-Hasil-Pilbup/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments