Take a fresh look at your lifestyle.

Kivlan Zen: Setahun Lagi PKI Bangkit, Mari Kita Perang

0 6
Kivlan Zen: Setahun Lagi PKI Bangkit, Mari Kita Perang

Ilustrasi Lambang PKI

Jakarta – Partai Komunis Indonesia (PKI) diperkirakan setahun lagi bakal kembali bangkit di tanah air. Kebangkitan PKI dalam rangka merebut kekuasaan dan mengubah ideologi Indonesia menjadi negara komunis.

Demikian disampaikan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zen, dalam diskusi kebangsaan Presidium Alumni 212, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Kival meminta, agar seluruh umat muslim tetap berjaga-jaga soal informasi kebangkitan PKI di Indonesia. “Bentar lagi PKI akan bangkit, satu tahun lagi dia (PKI) akan bangkit. Mari kita berperang,” kata Kivlan.

Kata Kivlan, Pemilu 2019 menjadi ajang kebangkitan PKI untuk merebut kekuasaan. “Sekarang belum berkuasa tapi sudah berani mengeluarkan simbol-simbol, itu dilakukan oleh anak-anak PKI. Doktrin dia harus berkuasa,” kata Kivlan.

Menurutnya, saat ini ada puluhan juta orang Indonesia yang menjadi pengikut PKI. “Dari informasi, ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta orang,” terangnya.

Saat ini, mantan Kepala Staf Kostrad ABRI itu, simpatisan PKI tersebut sedang melakukan penggalangan massa secara berlahan. Motifnya adalah ingin berkuasa.

“Ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator, melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” tegasnya.

TAGS : PKI Kivlan Zen Pemilu 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29924/Kivlan-Zen-Setahun-Lagi-PKI-Bangkit-Mari-Kita-Perang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments