Take a fresh look at your lifestyle.

Kim Jong un-Donald Trump Finalis Person of the Year

0 6
Kim Jong un-Donald Trump Finalis Person of the Year

Kim Jong Un (Foto: Koreaboo)

Washington – Majalah Time mengumumkan 10 finalis untuk Person of the Year tahun ini, termasuk pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Amerika Donald Trump.

Kedua pemimpin itu terpilih dan beberapa lainnya dianggap paling banyak mempengaruhi berita tersebut sepanjang tahun ini. Person of the Year 2017 akan diumumkan pada Rabu (5/12).

“Pemimpin Korea Utara telah memperbarui ancaman perang nuklir di benak Amerika, meluncurkan uji coba rudal balistik antar benua berulang-ulang dan bertukar ancaman dan penghinaan dengan Presiden Trump, yang menjulukinya Manusia Roket,” kata Time.

Majalah ini telah melakukan seleksi sejak 1927, dan sebelumnya telah memasukkan tokoh profil tinggi seperti Hillary Clinton, CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Menurut Time, Presiden Donald Trump menghabiskan tahun pertamanya di Oval Office untuk membongkar pekerjaan Administrasi Obama, mulai dari perawatan kesehatan hingga kebijakan imigrasi, peraturan lingkungan hingga reformasi perpajakan, sambil terus memicu permusuhan dan kontroversi melalui Twitternya yang tidak difilter.

Yang lainnya masuk dalam daftar termasuk CEO Amazon Jeff Bezos, direktur “Wonder Woman” Patty Jenkins, mantan quarterback Colin Kaepernick, penasihat khusus Robert Mueller, Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan Presiden China Xi Jinping.

Majala tersebu juga memasukkan dua kelompok – “Pemimpi,” atau imigran tak berdokumen di bawah Amerika Serikat saat mereka masih anak-anak, dan gerakan #MeToo, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan seksual.

 

 

TAGS : Kim Jong un Donald Trump Time

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25791/Kim-Jong-un-Donald-Trump-Finalis-Person-of-the-Year/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments