Take a fresh look at your lifestyle.

Kick-off Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang Pertama Berjalan Dengan Lancar di Tengah Pandemi Covid-19

0 0

Kemudian pada Puncak Acara Perayaan VidyCoin Community, dimeriahkan dengan keseruan yang dibawakan oleh Vincent dan Desta sebagai Pembawa Acara di Malam Puncak Perayaan.

gambar 8 Bapak Putu Anom Agustina, SIP. MSi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali ikut memberikan sambutan pada awal Malam Puncak Acara, terhadap seluruh peserta/komunitas yang hadir dan para undangan khusus.

gambar 9

Dan juga diisi oleh Komika yang sudah tidak asing lagi yaitu Mongol, serta tidak kalah meriah dengan kehadiran pedangdut ternama Via Vallen sebagai pengisi suara pada Malam Puncak Acara.

gambar 9

Vidy merupakan sebuah jaringan iklan video terdesentralisasi Blockchain pertama di dunia yang disematkan kedalam media atau penerbit yang telah meluncurkan aset kripto yang disebut dengan VidyCoin. Matthew Lim, seorang Co-founder dan CEO Asia Vidy menyampaikan “Dengan VidyCoin, kami menciptakan ruang baru bagi media digital untuk berinteraksi dengan pembaca, yang pada akhirnya menciptakan peluang pendapatan baru”. Dimana apabila angka-angka tersebut direplikasi dilebih dari 100 penerbit Vidy, dapat membuat jaringan Ethereum berdesakan dan terhambat sehingga membuat Vidy mengubah ekosistem menjadi token ganda. Sementara VIDYX diluncurkan dengan basis TRON, sehingga pengguna tidak perlu menghadapi kenaikan biaya Gas bertahap saat bertransaksi atau menunggu lama saat menarik token. Kini VIDY digunakan sebagai platform , mekanisme penarikan VIDYX, bonus dan akses prioritas. Sementara itu VIDYX adalah token utilitas yang bertindak sebagai pendorong kontrak data yang dapat diperdagangkan di Blockchain TRON. “VIDYX benar-benar merupakan bahan bakar kekuatan mesin VIDY, menghadirkan nilai-nilai yang baik dengan memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari platform kami. Ini memberi anda hak untuk mendapatkan penghasilan tambahan, secara langsung diberdayakan oleh pengguna nyata dan perhatian online. Dengan begitu kami membawa mekanisme dan nilai lebih bagi ekosistem,” ujar Patrick. Keberhasilan platform Vidy telah mendapatkan dukungan besar-besaran dari banyak nama rumah tangga di dunia penerbitan dan media, termasuk Vogue Singapura, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, KapanLagi, Esquire, dan lain-lain. Vidy kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan di lebih dari 3,5 milyar tampilan halaman bulanan di Indonesia saja.

Baca juga : Sambutan dan Edukasi yang Disampaikan Pada Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang Pertama

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments