Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PAN: Zulkifli Hasan sebagai Capres

0 4
Ketum PAN: Zulkifli Hasan sebagai Capres

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) telah memutuskan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Hal itu berdasarkan hasil keputusan Rakernas PAN.

“Dukungan untuk Zulkifli Hasan sebagai capres, tahun lalu keputusan Rakernas PAN. Keputusan tahun lalu bukan kemarin, Zulkifli Hasan sebagai Capres PAN sudah ada tekenannya,” kata Ketum PAN, Zulkifli Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/4).

Meski demikian, kata Zulkifli, partai berlambang matahari terbit itu masih terbuka bagi sejumlah nama untuk diusung pada kontestasi Pilpres 2019 nanti.

“Masih terbuka, semuanya sudah saya sampaikan masih terbuk luas ada Jokowi, Gatot, Prabowo ada Zulkifli Hasan,” tegasnya.

Kata Zulkifli, PAN berharap ada koalisi nasional untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah, umatnya tenang dan rakyatnya sejahtera.

“Itu yang kita sebut kita ingin ada koalisi nasional, koalisi yang tidak mengadu domba, koalisi yang berkualitas, koalisi yang menjahit merah putih, koalisi yang mempersatukan bukan memecah belah,” tegas Zulkifli.

TAGS : Pilpres 2019 PAN Zulkifli Hasan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32139/Ketum-PAN-Zulkifli-Hasan-sebagai-Capres/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments