Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua MPR: Jangan Lagi Kita Ribut Soal Jenggot

0 7
Ketua MPR: Jangan Lagi Kita Ribut Soal Jenggot

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak kepada seluruh umat Islam untuk tidak lagi mempersoalkan perbedaan antar golongan sesama umat untuk hal yang tidak prinsip.

Menurutnya, perbedaan bukan sebagai jalan perpecahan, melainkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

“Jangan lagi kita ribut soal jenggot atau tidak jenggotan, celana cingkrang atau tidak, tarawih 23 atau 11 dan lainnya. Hormati sikap masing masing jauh lebih baik,” kata Zulkifli, melalui rilisnya.

“Ketika kita berpecah belah, di saat yang bersamaan tanah kita, tambang kita, kekayaan alam kita dikuasai oleh asing,” lanjut Zulkifli.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli mengutip pernyataan Alhmarhum KH Hasyim Muzadi yang mengajak umat Islam bersatu dan tidak lagi persoalkan perbedaan.

“Almarhum KH Hasyim Muzadi pernah sampaikan kalau beda ya jangan disama samakan. Tapi kalau sama ya jangan dibeda bedakan,” katanya.

Jikaseluruh umat Islam solid, kata Zulkifli, maka bisa dikonversi menjadi kekuatan ekonomi yang sangat besar.

“Bayangkan kalau umat islam bersatu memperkuat ekonomi umat mulai dari produksi, distribusi sampai konsumsi. Umat Islam bisa mandiri dan berdaulat dengan kekuatan ekonomi,” tutupnya.

TAGS : Kabar MPR

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18591/Ketua-MPR-Jangan-Lagi-Kita-Ribut-Soal-Jenggot/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments